alexametrics

Jumpa Valentino Rossi: Ajarkan Gaspol sampai Ungkapan Rasa Sayang

RR Ukirsari Manggalani
Jumpa Valentino Rossi: Ajarkan Gaspol sampai Ungkapan Rasa Sayang
Lin Jarvis dan Valentino Rossi, "C'mon you can do it." Begitu kurang lebihnya percakapan mereka soal menggeber gas sepeda motor, disaksikan para rider Team Yamaha Indonesia [Suara.com/ukirsari].

Kaum hawa penggemar Valentino Rossi dijamin meleleh saat mendengarkan pernyataan rider legendaris MotoGP satu ini.

Suara.com - Kedatangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Tanah Air dalam acara "Meet and Greet" dan touring singkat yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tak hanya dinanti penggemarnya yang diundang ke lokasi, Hotel Sheraton Bandara, Tangerang, Banten (4/2/2020). Namun fans dia secara keseluruhan, mesti tidak berada di venue kemarin.

Sebagai bintang MotoGP angkatan lawas, lelaki kelahiran Urbino, Italia, yang tahun ini genap berusia 41 tahun dan telah merebut gelar juara dunia MotoGP sembilan kali itu tetaplah penuh pesona.

Okay, boleh saja ia "kalah" saat bermain joget Tiktok bersama Maverick Vinales, Lin Jarvis (Team Yamaha MotoGP Manager), bahkan Minoru Morimoto (President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing). Namun giliran memperagakan aksi tangan mengepal ssuai tagline Yamaha, yaitu "gasspoll", Valentino Rossi unjuk kepiawaian.

Baca Juga: Penyuka Olah Raga Otomotif, Jangan Lewatkan Acara di Musi Banyuasin

Di atas panggung ballroom, kepada Minoru Morimoto dan Lin Jarvis, Valentino Rossi memperlihatkan bagaimana pergelangan tangan mesti ditekuk secara luwes, lantas ditekan habis laiknya memainkan gas pada sepeda motor.

Penampilannya yang jenaka dan sesekali kalem, tertangkap dari sosoknya di balik topi pet berlogo para penyandang dana Team Yamaha. Termasuk saat kejadian sound system mengalami kendala, sesaat sebelum mereka meluncurkan aplikasi Y-Connect.

Namun paling menawan sekaligus dijamin membuat hati kaum hawa penggemarnya meleleh adalah saat Vale, sapaan akrabnya di samping julukan The Doctor ataupun Rossifumi yang dibuatnya atas kekaguman kepada rider MotoGP Norick Abe, adaalh saat ia didaulat pembawa acara dalam "Meet and Greet".

Di panggung, di hadapan para fans yang memenangkan kuis jumpa Maverick Vinales dan Valentino Rossi, ia ditanyai soal beberapa hal. Mulai pengalaman berada di Indonesia, sampai hidangan negaranya dibandingkan di sini. Dan puncaknya adalah .... mengungkapkan perasaan cinta dalam bahasa Jawa. Diucapkan sekali, aksen Italia miliknya masih kentara. Namun yang kedua? Mulus bak orang kita.

Hasilnya? Waduh, kita makin tresno (sayang) pada Valentino Rossi jadinya!

Baca Juga: Dampak Coronavirus Wuhan, Olah Raga Otomotif Kibarkan Bendera Merah

Komentar