Y-Connect, Fitur Andalan All New Yamaha Nmax Dijajal Rossi - Vinales

RR Ukirsari Manggalani
Y-Connect, Fitur Andalan All New Yamaha Nmax Dijajal Rossi - Vinales
Valentino Rossi dan Maverick Vinales menjajal konektivitas Y-Connect bersama Minoru Morimoto, President Director and Chief Executive Officer (CEO) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) [Suara.com/ukirsari].

Datang ke Indonesia, Valentino Rossi dan Maverick Vinales peragakan ini.

Suara.com - "Kalian ingat tidak, tahun lalu kita luncurkan bersama produk di hadapan kita," tanya Minoru Morimoto, President Director and Chief Executive Officer (CEO) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada duet MotoGP riders Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang mendampinginya di ballroom Hotel Sheraton Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang, Banten (4/2/2020).

"Oh ya, saya ingat benar. Tahun lalu kita meluncurkannya," tukas Maverick Vinales menanggapi All New Yamaha Nmax 155 Connected/ABS 2020 yang baru saja digeber Valentino Rossi langsung ke dalam ballroom.

"Saya suka motor ini," imbuh Vale, sapaan akrab Valentino Rossi. "Saat berlangsung gelaran MotoGP saya selalu menggunakannya di paddock."

"All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya," papar Minoru Morimoto, sembari mengajak semua hadirin untuk mencoba layanan aplikasi Y-Connect.

"Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia," imbuhnya setelah duet rider Team Yamaha mencoba di masing-masing smartphone milik mereka.

Aplikasi Y-Connect adalah layanan yang bisa digunakan pelanggan untuk menghubungkan sepeda motor NMax mereka dengan ponsel pintar atau smartphone. Aplikasi ini bisa diunduh di ponsel bersistem Android maupun iOS.

Sebagai catatan, All New Yamaha NMax 2020, termasuk varian Connected/ABS telah meluncur di Jakarta 3 Desember 2019. Saat itu belum diumumkan harganya. Kini diungkapkan untuk Yamaha NMax Connected/ABS diberi label Rp 33,72 juta. Sedangkan Yamaha NMax standar senilai Rp 29,5 juta.

Dan pada Yamaha NMax Connected/ABS disematkan Communication Control Unit (CCU), dengan fungsi membantu penggunanya menemukan si motor di lokasi parkir, serta memberikan notifikasi melalui layar speedometer jika ada panggilan atau pesan masuk ke smartphone.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS