Nyaman Abis, Bangku Penumpang Angkot Ini Serasa Habis Digarap Pimp My Ride

Iwan Supriyatna | Cesar Uji Tawakal
Nyaman Abis, Bangku Penumpang Angkot Ini Serasa Habis Digarap Pimp My Ride
Ilustrasi Angkutan Kota. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Angkutan kota (angkot) kerap kali identik dengan kesan sebagai kendaraan umum dengan interior serba minimalis agar bisa muat banyak penumpang.

Suara.com - Angkutan kota (angkot) kerap kali identik dengan kesan sebagai kendaraan umum dengan interior serba minimalis agar bisa muat banyak penumpang. Namun tentu saja tak semuanya demikian.

Ada juga angkot yang sudah mendapat banyak sentuhan demi membuat penumpang nyaman, termasuk yang sedang viral satu ini. Potret angkot satu ini ramai dibicarakan warganet lantaran interior kendaraan satu ini yang bikin salah fokus.

Potret tersebut diunggah via media sosial Twitter oleh akun bernama @SeekorAngsa pada Minggu lalu (16/2/2020). "Pimp My Ride: Angkot Kalapa-Cibaduyut Edition." tulisnya dalam unggahan tersebut.

Tak banyak yang bisa dilihat dari jeroan angkot tersebut selain bangku penumpang yang telah dipoles secara apik layaknya sofa rumah tamu dengan warna dominan hijau.

Angkot fancy yang bikin salah fokus. (Twitter/@SeekorAngsa)
Angkot fancy yang bikin salah fokus. (Twitter/@SeekorAngsa)

Terlihat cukup nyaman dan bikin salah fokus, banyak warganet yang dibuat terpaku dengan potret bangku penumpang di angkot tersebut, seperti yang terlontar di beberapa komentar berikut ini.

"Kenapa pas jaman smp naik angkot ga pernah ada yang gini:(" ujar @gadiskucink

"Saingannya angkot-angkot bogor, nih" tulis @hakimsrg.

Namun ada juga warganet yang merasa bahwa interior angkot tersebut masih kalah mewah dengan yang ia kerap temui.

"hmm.. biasa aja sih, lu belum pernah ke Padang ya? dulu pas gua masih suka keliling melancong ke kota orang, lebih hebat angkot di Padang soalnya hehe.." ujar @satriabijihitem.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS