Alasan Honda BeAT Cocok Dijadikan Motor Cinta, Ninja dan NMAX Lewat

Silfa Humairah Utami | Gagah Radhitya Widiaseno
Alasan Honda BeAT Cocok Dijadikan Motor Cinta, Ninja dan NMAX Lewat
Aktris Vanessa Angel berfoto bersama suaminya di atas sebuah Honda Beat. [Instagram/Vanessa Angel]

Coba perhatikan apa benar Honda BeAT cocok jadi armada untuk motor cinta

Suara.com - Pastinya kalian sering melihat remaja zaman sekarang sering melintas naik motor bawa pacar atau gebetan. Apalagi biasanya para cowok-cowok yang tajir, mereka membawa motor seperti Kawasaki Ninja, Honda CBR250RR, dan motor gede (moge) lainnya.

Hal ini sudah menjadi lifestyle bagi beberapa kalangan remaja. Apalagi moge ini menjadi motor modus karena bentuk jok yang tinggi dan membuat penumpang motornya mesti menempelkan badan ke pengendara.

Seiring berjalannya waktu, ternyata pacaran atau memboncengkan gebetan menggunakan moge sudah tidak seperti dulu. Justru naik motor matik sekarang menjadi tradisinya. Kok bisa?

Seperti dilansir dari akun Instagram @hai.fact, pacaran menggunakan motor matik dinilai cocok khususnya untuk pengendara Honda BeAT. Alasannya kenapa nih memang?

Menunggangi moge biasanya memiliki jok yang tinggi dan sempit. Untuk pengemudi, mungkin moge bisa menambah kepercayaan diri, tapi tidak berlaku untuk pacar atau gebetan kalian.

Posisi boncenger ketika naik Kawasaki Ninja (Kawasaki)
Posisi boncenger ketika naik Kawasaki Ninja (Kawasaki)

Hal ini karena mereka menilai posisi duduknya tidak nyaman, apalagi ketika menggunakan rok. Itu bikin ribet untuk pacar atau gebetan.

Berbeda dengan motor matik seperti BeAT yang joknya lebar, rendah, dan nyaman. Apalagi kalau ngajak pacar atau gebetan belanja, Honda BeAT menjadi pilihan tepat karena bisa menaruh barang di depan. Tidak seperti moge kan, bawa barang pasti harus ditenteng.

Beberapa cewek langsung merasa takut saat pacarnya membawa moge. Pasalnya, motor ini sering dinilai seperti motor balapan. Namun, bukan berarti matik seperti BeAT tak bisa melakukan hal yang sama.

Keamanan berkendara pun lebih maksimal dengan sistem pengereman ganda dan cengkeraman cakram yang kuat dan kukuh. Ada yang malah mengajak motor mereka touring ke mana-mana. Tenang, lumpur dan tanah liat pun bisa BeAT libas.

Orang yang memakai motor matik kebanyakan adalah mereka nggak yang neko-neko dan mementingkan gaya. Boleh jadi, mereka adalah sosok yang sangat penuh dengan pertimbangan.

Enggak apa memakai Honda BeAT, asalkan dibeli dengan uang cash. Daripada membeli motor yang bagus, gede, tapi statusnya masih kredit. Mending mana, hayoo?

Lalu timbul pertanyaan kenapa kok tidak pakai NMAX saja untuk pacaran, kenapa harus Honda BeAT. Mungkin gambar di bawah ini bisa menjadi jawabannya.

Perbedaan bonceng naik NMAX, Ninja, dan Honda BeAT (Twitter-jawafess)
Perbedaan bonceng naik NMAX, Ninja, dan Honda BeAT (Twitter-jawafess)

Catatan dari Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS