facebook

Bengkel Ini Semprotkan Disinfektan Gratis Saat Service Berkala

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Bengkel Ini Semprotkan Disinfektan Gratis Saat Service Berkala
Semprot kabin mobil cegah Coronavirus [Dok CARFix].

Cegah Coronavirus secara swadaya dilakukan pelbagai pihak, termasuk bengkel ini.

Suara.com - Langkah antisipasi telah diambil pelbagai kalangan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19. Untuk sektor otomotif, salah satunya dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan ke kabin mobil.

Berangkat dari pentingnya kondisi melakukan upaya pencegahan paparan virus itu, bengkel modern CARfix memberikan layanan gratis semprot disinfektan bagi pelanggan untuk perawatan service berkala.

Tampilan bengkel modern CARfix di Karawaci [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Tampilan bengkel modern CARfix di Karawaci [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Ini program untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran COVID-19. Kami memiliki anti disinfektan khusus untuk mobil, dan kami berikan gratis kepada setiap pelanggan yang melakukan perawatan service berkala di seluruh outlet CARfix. Namun mohon maaf saat ini kami hanya bisa menawarkan untuk pelanggan dengan service berkala, karena keterbatasan stock," ujar Fadly Hasan, Marketing Director CARfix Indonesia dalam keterangannya.

Fadly Hasan menambahkan, disinfektan itu akan disemprotkan ke dalam mobil untuk mencegah adanya bakteri dan virus di dalam mobil. Selain itu juga ada beberapa inisiatif khusus dalam pencegahan COVID-19 di CARfix.

Baca Juga: Terbanyak Positif Corona, Jalan Darmo Surabaya Dihujani Disinfektan

"Kami fokuskan untuk mencegah penyebaran kepada pelanggan dan karyawan Kami. Jadi saya mohon maaf bila ada yang kurang nyaman, tapi prinsipnya ini untuk kebaikan kita bersama," papar Fadly Hasan.

Sementara biaya layanan service berkala yang ditawarkan CARfix dimulai Rp 500 ribu termasuk tune-up, service rem dan ganti oli komplit dengan filternya.

"Makanya kami mengajak pencinta mobil untuk tidak ragu meneruskan service berkala yang sudah dilakukan ke CARfix, harga jauh lebih hemat namun kami tetap menjaga kualitasnya," tutur Fadly Hasan.

Sementara itu, untuk mempersingkat waktu kedatangan, CARfix juga membuka layanan pembelian voucher online melalui beberapa partner e-commerce. Pelanggan bisa langsung membeli voucher service, jadi bisa order terlebih dahulu dari rumah, dan langsung membawa e-vouchernya ke bengkel.

Selain itu, pelanggan bisa langsung mengetahui harga, bahkan tersedia layanan cicilan sampai 12 kali dengan kartu kredit dari 16 bank partner ataupun tanpa kartu kredit dari Fintech company.

Baca Juga: Puluhan Pemilik Akun Penghina Almarhumah Ibunda Presiden Jokowi Dipolisikan

"Kami berharap pelanggan bisa memilih dahulu service yang diinginkan dari rumah lewat e-commerce," demikian saran Fadly Hasan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar