Vespa Sediakan Layanan Antar Jemput Gratis untuk Perawatan Motor Rutin

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Vespa Sediakan Layanan Antar Jemput Gratis untuk Perawatan Motor Rutin
PT Piaggio Indonesia, resmi meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300, di Jakarta, Jumat (20/9/2019). Sebagai ilustrasi produk [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Dukung pemerintah untuk physical distancing dan tinggal di rumah memutus Covid-19, Vespa tawarkan penjemputan ke bengkel.

Suara.com - Bahaya penyebaran Virus Corona jenis baru yang menyebabkan Coronavirus Disease (Covid-19) membuat Pemerintah Indonesia mengimbau agar masyarakat tetap berada di rumah serta disiplin menjaga jarak atau physical distancing. Berbagai aktivitas di luar kediaman pribadi pun menjadi terhambat, salah satunya mengantar tunggangan kesayangan ke bengkel untuk sekadar servis rutin.

PT Piaggio Indonesia didukung seluruh bengkel resmi Piaggio Vespa di Indonesia menghadirkan program Free Pick-Up Service yang berlangsung pada 1 - 15 April 2020. Tujuannya agar konsumen tetap berada di rumah saja.

Sejumlah tipe Vespa dipamerkan dalam gelaran IIMS Motobike Expo 2019 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (30/11/2019). [Antara/Arnidhya Nur Zhafira]
Sejumlah tipe Vespa dipamerkan dalam gelaran IIMS Motobike Expo 2019 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (30/11/2019). [ANTARA Foto/Arnidhya Nur Zhafira]

"Program Free Pick-Up Service merupakan layanan premium yang difokuskan untuk keamanan, ketenangan dan kepuasan konsumen setia Piaggio dan Vespa. Layanan ini menawarkan jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis. Konsumen bisa langsung menghubungi dealer terdekat melalui telepon atau akses laman resmi Vespa untuk mengatur jadwal penjemputan," tulis keterangan reami perusahaan.

Setelah melakukan perjanjian, unit akan dijemput oleh pihak bengkel dan selanjutnya mendapatkan perbaikan atau perawatan rutin yang dibutuhkan. Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan yang sekiranya muncul setelah tim mekanik melakukan observasi langsung di bengkel, pemilik kendaraan akan langsung diinformasikan.

Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati.

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, merek otomotif asal Italia ini berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service.

Keseluruhan program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari perusahaan, untuk terus berkomitmen meghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam bentuk produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Catatan dari Redaksi: Jika merasakan gejala batuk, sakit tenggorokan dan demam, tersedia informasi seputar Coronavirus Disease atau Covid-19 di Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081-2121-23119. Terapkan imbauan tetap tinggal di rumah, dan jaga jarak atau physical distancing dengan jarak minimal dua meter persegi. Selalu gunakan masker setiap keluar rumah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS