alexametrics

Best 5 Oto: Ponakan Najwa Shihab Drive-Through, Isi Garasi Tukul Arwana

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Ponakan Najwa Shihab Drive-Through, Isi Garasi Tukul Arwana
Najwa Shihab di mobil [instagram.com/najwashihab].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dirangkum pagi hingga malam tadi. Kisah ponakan Najwa Shihab drive-thru kelulusan, sampai bongkar garasi Tukul.

Suara.com - Era tata normal baru membuat pelbagai acara yang melibatkan banyak orang dikemas dengan cara beda. Yup, mulai silaturahmi Lebaran sampai kelulusan semuanya dilakukan secara drive-thru.  Alias naik mobil, tanpa menginjakkan kaki ke area yang berpotensi mengundang kerumunan banyak orang.

Meski demikian, jurnalis kenamaan Najwa Shihab memberikan dukungan. Utamanya saat salah seorang keponakannya merayakan kelulusansekolah , dari atas sebuah Toyota Alphard milik keluarga Quraish Shihab, ayahandanya. Dia mengunggah tulisan yang menyentuh akan babak baru anggota keluarga yang kini telah mengantongi ijazah.

Bagi yang kangen dengan komedian yang identik dengan salah satu jargonnya, "Kembali ke laptop," yaitu Tukul Arwana silakan membuka laman berikut. Dalam sebuah acara yang menayangkan bedah garasi, terungkap kendaraan kesayangan lelaki kocak itu.

Masih berbincang soal new normal atau tata normal baru, barangkali pencinta otomotif ingin mengubah tampilan mobil di zaman anyar ini? Bisa saja, akan tetapi, selain konsultasi dengan rumah modifikasi dan modifikator, ada baiknya ngobrol dengan pihak asuransi mobil.

Baca Juga: Kocak, Video Viral Petugas Bekuk Maling Pakai Ucapan Selamat Ulang Tahun

Mengapa bisa begitu? Pasalnya, ubahan yang dilakukan atas tunggangan kesayangan ternyata memiliki dampak untuk cakupan atau lingkup pertanggungjawaban asuransinya.

Juga, ada memo dari pimpinan Tesla Incorporation untuk bergiat memproduksi truk Semi. Yaitu produk Tesla yang tentu saja menggunakan bahan bakar dari baterai sebagai penyuplai utama tenaga listrik. Dijamin keren, dan tentunya bebas polusi.

Berikut adalah lima artikel rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com, selamat membaca dan salam sehat.

1. Ambil Ijazah Keponakan, Ini Mobil Keluarga Najwa Shihab yang Istimewa

Najwa Shihab - (Instagram/@najwashihab)
Najwa Shihab - (Instagram/@najwashihab)

Efek pandemi virus corona yang mulai tersebar luas secara global mulai awal tahun ini sangat membawa dampak besar terhadap kehidupan orang-orang, termasuk di Indonesia.

Baca Juga: Philip Manshaus, Penyerang Masjid Norwegia Berakhir Dipenjara 21 Tahun

Salah satu hal yang paling mencolok adalah berubahnya prosesi upacara kelulusan yang kini kerap dilakukan secara drive-thru. Hal ini banyak dialami oleh pelajar di tanah air, salah satunya keponakan Najwa Shihab, Nayyirah Shihab.

Komentar