alexametrics

Best 5 Oto: Hoax Servis Mobil Gratis, 6 Lady Bikers Seleb Pakai Moge

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto:  Hoax Servis Mobil Gratis,  6 Lady Bikers Seleb Pakai Moge
Wika Salim saat naik moge custom [Instagram/@wikasalim].

Lima artikel rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com yang dirangkum pagi hingga malam tadi. Hati-hati hoax layanan servis gratis, dan ada pose keren enam lady bikers seleb.

Suara.com - Kejahatan siber bisa terjadi lewat bermacam modus operandi. Tak terkecuali memanfaatkan atau mendompleng nama produsen otomotif. Baru saja terjadi, tersebar pesan berantai atau broadcast message soal layanan servis mobil gratis oleh Suzuki Indonesia.  Sebagai pihak yang namanya dicatut, PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan hal ini adalah hoax.

Bila melihat pesannya, terasa menggiurkan. Sudah mendapatkan layanan perawatan mobil produksi Suzuki tanpa bayar alias cuma-cuma, mendapatkan masker dan hand-sanitizer pula. Cuma, untuk menikmati layanan ini peminat atau konsumen mesti menyerahkan data pribadi. Mohon berhati-hati bila mendapatkan pesan hoax itu.

Kemudian dari dunia entertainment, silakan simak parade enam lady bikers saat menunggang motor gede alias moge kesayangan masing-masing. Antara lain ada Wika Salim dan Nabila Putri. Keren? Waduh, berpotensi bikin salfok alias salah fokus, antara si motor atau subjeknya.

Lantas dari dunia ojek online atau ojol. Tengah viral tayangan seorang driver ojol melakukan tindakan helm auto melayang alias lempar pelindung kepala manakala berseteru dengan seorang lelaki dan ditengahi oleh seorang perempuan.

Baca Juga: Penyakit Cacar Diberantas dalam 200 Tahun, Bagaimana dengan Covid-19?

Disimak dari videonya, memperlihatkan tempat makanan dengan kursi plastik khas sepertinya terjadi di Vietnam. Belum jelas apakah si perempuan adalah kekasih driver ojol, dan lelaki yang dihadiahi lemparan helm adalah pacar non-official. Namun akibat tayangan sudah terlanjur viral, beginilah jadinya.

Sementara itu, komentar lucu menggelitik datang dari komika Bintang Emon yang pernah mengunggah potret bersama motor sejuta umat, Honda Vario 150. Kalimatnya ia tujukan kepada salah satu juara MotoGP, Marc Marquez. Kira-kira apa banyolannya?

Berikut adalah lima (5) artikel menarik dari kanal otomotif Suara.com yang dirangkum pagi hingga malam tadi. Selamat membaca dan beraktivitas. Jangan lupa kenakan masker bila keluar rumah.

1. Cuaca Memasuki Musim Pancaroba, Mari Lindungi Cat Mobil

Ilustrasi mobil terkena hujan [Shutterstock].
Ilustrasi mobil terkena hujan [Shutterstock].

Cat mobil alias warna pada body mobil adalah salah satu dari daya tarik kendaraan, di luar faktor desain dan aksesoris. Bila tampak kusam atau kurang menggairahkan, jangan protes bila penampilannya tidak dilirik.

Baca Juga: Pegunungan Himalaya, Ada Apa di Balik Pertikaian Militer India dan China?

Agar bisa menyuguhkan body mobil dengan warna yang senantiasa terjaga, ada hal penting perlu dicermati. Yaitu seberapa banyak mobil kesayangan terkena air hujan serta berada di bawah terik matahari. Bila jawabnya sering dan tidak ada tindak preventif maupun perawatan, ubah kebiasaan itu mulai sekarang.

Komentar