Gandeng Tim Sepak Bola, Wuling Motors Bagikan 36 Ribu Masker di Bali

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Gandeng Tim Sepak Bola, Wuling Motors Bagikan 36 Ribu Masker di Bali
Wuling donasi Covid-19 bekerja sama dengan klub sepak bola Bali United, bagikan 36 ribu masker non-medis [Dok Wuling Motors].

Sebentuk komitmen Wuling Motors dan Bali United dalam usaha turut melawan Covid-19 dan ajak warga terus jaga kesehatan.

Suara.com - Wuling Motors (Wuling) bersama tim sepak bola asal Pulau Dewata, Bali United menyerahkan 36 ribu masker non-medis yang didistribusikan ke lima desa di empat banjar, di Bali.

Kegiatan sosial ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan lawan Covid-19 untuk membantu masyarakat di Pulau Bali. Bantuan ini disampaikan melalui mitra dealer Wuling di sana, yang diwakili Suhud Budiman, Operational Manager Hanawa Group dan Aldrian Nugraha, Sales Manager Kumala Group. Tujuannya adalah disampaikan kepada Made Ayu Budimeliani selaku Activation Manager Bali United di Mess Bali United FC.

"Sebagai mitra dealer resmi Wuling di Bali, kami merasa terhormat untuk menyampaikan bantuan masker bagi masyarakat di sini. Didukung semangat "Drive For A Better Life", Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan masker non-medis untuk menyambut kenormalan baru," ujar Suhud Budiman.

Sebanyak 36 ribu masker bantuan dari Wuling itu akan didistribusikan ke lima desa yaitu Pemecutan Kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung, serta Anyar untuk Banjar Tabanan. Distribusi masker ini juga komitmen atas masyarakat Pulau Dewata dan bagian dari kerja sama Wuling dengan Bali United yang diresmikan Februari 2020.

"Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu official partner kami untuk memberi kontribusi bagi warga Bali. Bukan hanya dalam ranah olah raga dan otomotif, juga kesehatan masyarakat melalui bantuan masker sebagai perlengkapan sehari-hari dalam beraktivitas di masa new normal," ungkap Made Ayu Budimeliani mewakili Bali United.

Wuling dan Bali United turut aktif membantu masyarakat selama bencana nasional pandemi Covid-19 di Indonesia. Wuling, melalui rangkaian #BersamaWulingLawanCorona, telah ambil bagian dalam membantu baik masyarakat maupun tenaga medis yang berjuang. Bali United pun telah banyak berkontribusi untuk meringankan beban warga melalui beragam kegiatan sosial yang sudah dijalankan sebelumnya.

"Memasuki new normal yang mengacu pada protokol kesehatan menjadi latar belakang Wuling bersama dengan Bali United dalam kemitraan ini untuk mendukung masyarakat warga Pulau Bali dengan bantuan masker non medis untuk beradaptasi dengan kenormalan baru dalam memulai aktivitasnya kembali," tutup Aldrian Nugraha.

Catatan dari Redaksi: Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 2 m persegi, dan selalu ikuti protokol kesehatan tata normal baru. Gunakan masker setiap keluar rumah dan jaga kebersihan diri terutama rutin cuci tangan. Selalu saling dukung dan saling jaga dengan tidak berdiri berdekatan, menggerombol, serta mengobrol, dalam mengatasi pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCovid-19. Informasi seputar Covid-19 bisa diperoleh di Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081-2121-23119

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS