Desainnya Kelewat Menyolok, Helm Couple ala Alat Dapur Ini Bikin Geli

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Desainnya Kelewat Menyolok, Helm Couple ala Alat Dapur Ini Bikin Geli
Helm couple alat dapur. (Facebok/Pram II)

Bentuk helmnya bikin teringat warung angkringan.

Suara.com - Selain menjadi pelindung kepala, helm yang digunakan oleh pemotor saat ini mulai mempunyai fungsi baru, yakni sebagai bagian dari fashion.

Tak heran, desain dan corak pada helm saat ini kian beragam. Namun bagaimana jadinya jika bentuk helm disulap menjadi ala alat dapur? Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, potret helm couple dengan bentuk yang bikin geli. Potret tersebut diunggah beberapa warganet, salah satunya oleh akun Facebook bernama Pram II.

Dalam potret tersebut, terlihat satu buah helm dengan bentuk teko dan juga penanak nasi.

Helm couple alat dapur. (Facebok/Pram II)
Helm couple alat dapur. (Facebok/Pram II)

Helm dengan bentuk nyeleneh seperti di atas agaknya tengah menjamur. Sebelumnya sempat viral beberapa helm dengan bentuk yang tak kalah nyeleneh seperti tabung elpiji 'melon' misalnya.

Menjamurnya helm ini rupanya menimbulkan rasa penasaran dari warganet. Beberapa berujar bahwa helm demikian aman dari tilang asalkan sudah sesuai standar.

"Asal basic nya helm SNI gapapa mbah. Tapi balik ke pakpol nya juga sih. Kalo emang dasar pakpol nya ngeyelan, gak ada tutup pentil ban pun kena tilang," kata Didi YR.

"Gawe hiburan nang ndalan.... Ben gak terlalu sepaneng... Seng penting tidak merubah standart keamanan... (Buat hiburan di jalan biar tidak tegang, yang penting tidak merubah standar keamanan,-red)" tulis Rudi Rubezz.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS