Cross Audience, Begini Cara Dyandra Promosindo Gelar Event Otomotif

RR Ukirsari Manggalani
Cross Audience, Begini Cara Dyandra Promosindo Gelar Event Otomotif
Modifikasi Raptor yang keren di IIMS Motobike Expo 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

New normal bukan berarti pameran otomotif yang ditunggu-tunggu tidak digelar. Simak cara Dyandra Promosindo mengemasnya.

Suara.com - Menyambut new normal atau tata normal baru, para pencinta otomotif usah risau dengan absennya event otomotif. Selain banyak digarap balap online, ada pula pameran. Demikian rilis yang disampaikan PT Dyandra Promosindo kepada Suara.com.

PT Dyandra Promosindo menyatakan bahwa pihaknya siap mengadakan proyek kolaborasi terbesar di akhir 2020. Dikemas dalam bentuk all-in-one event, tajuknya adalah Dyandra New Adventure (DNA) dan menghadirkan empat pameran sekaligus, yaitu CREATE By IFEX, IIMS Motobike Show, Property Weekend Fiesta, serta Synchronize Festival.



"Proyek kolaborasi ini kami yakini sebagai solusi baru di era New Normal ketika masyarakat akan lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event. Dengan penggabungan beberapa industri yaitu furnitur, otomotif, properti dan musik, harapan kami agar kolaborasi empat event yang menciptakan cross audience dan dalam kemasan hybrid ini bisa menjadi langkah pioneer untuk membantu program promosi dan penjualan industri yang tentunya sedang merosot akibat dampak COVID-19," jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Adapun protokol kesehatan dan keamanan dasar menjadi salah satu kunci penyelenggaraan DNA. Contohnya pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker atau face shield, menerapkan physical distancing dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan atau hand sanitizer.

Selain itu, sebagai organizer, PT Dyandra Promosindo juga akan menerapkan standar peraturan baru yaitu menyiapkan crowd controller dan gangway minimal 3 m, dan para kontraktor akan diwajibkan memakai Standard Safety Uniform saat bekerja.

Sebagai catatan, untuk penyelenggaraan Indonesia International Motor Show atau IIMS Motobike Show, setelah tahun lalu sukses diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, IIMS Motobike Show 2020 akan digelar pada 2 – 4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) dan IIMS Motobike Show berkomitmen untuk berperan dalam memulihkan kondisi industri otomotif Indonesia, khususnya roda dua dengan tetap menyelenggarakan IIMS Motobike Show 2020.

"Pemindahan tanggal dan lokasi penyelenggaraan merupakan keputusan terbaik yang menguntungkan semua pihak di masa transisi menuju New Normal. JIExpo kami pilih karena lokasi ini sudah dikenal sebagai pusat kegiatan otomotif berskala besar dan internasional, selain lokasinya mudah dijangkau oleh berbagai alat transportasi," jelas Hendra Noor Saleh.

"Selain itu, prediksi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menyatakan bahwa penjualan motor di tahun ini akan turun sebesar 50 persen. Mari kita bersama-sama mendukung kembali agar industri otomotif kembali pulih," ajaknya.



IIMS Motobike Show 2020 akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti Parade & Catwalk sebagai ikon IIMS Motobike Show, Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), dan salah satu program unggulan adalah Trade in Festival yaitu area khusus berisikan brand-brand dengan program tukar tambah maupun repeat order.

"Kami juga akan mempersembahkan kejutan baru yang sedang hype saat ini, yaitu zona bike (sepeda)," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS