Jawab Tantangan Tontowi Ahmad, Babe Cabita Dibikin Kewalahan Saat Trabasan

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Jawab Tantangan Tontowi Ahmad, Babe Cabita Dibikin Kewalahan Saat Trabasan
Babe Cabita jajal trabasan dengan Tontowi Ahmad (Youtube)

Babe Cabita sepertinya harus belajar dari Tontowi Ahmad nih

Suara.com - Standup komedian Babe Cabita ternyata hobi trabasan juga. Hal ini terlihat dalam sebuah channel Youtube miliknya, Babecabita.

Ia mengungkapkan kalau dirinya penyuka hobi yang ektrem tersebut. Bahkan dalam channel Youtube-nya yang terakhir, ia diajak mantan pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad untuk menerjang trek yang cukup terjal.

"Ini aku ikut karena Tontowi nelpon lagi, dia ngabarin katanya ayo be ikut. Dia kayaknya gak pede kalau gak ada coach kayak kita, makanya kita akan membimbing pemula-pemula motocross," ujar Babe.

Setibanya di rumah Owi, sebutan dari Tontowi Ahmad, Babe pun mengajak untuk menuju ke jalur yang santai saja, tidak seperti sebelum-sebelumnya.

"Nah kemarin udah yang paling santai tuh." ujar Owi.

Babe pun sedikit kaget mendengar jawaban Owi. Ia langsung menjawab sambil berkelakar kalau trabasan kali ini tujuannya makan sop.

" Atau kita lewat jalan aspal." jawab Owi.

"Itu namanya konvoi sepeda fixie." ujar juara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV season 3 ini.

Setelah melakukan persiapan, dengan memakai perlengkapan safety yang diperlukan, mereka pun akhirnya berangkat trabas jalan tanah.

Kurang lebih ada 5 orang yang ikut mainan motocross ini. Babe pun pakai motor trail berwarna hijau dengan setelan baju putih dengan helm half face berwarna senada.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS