Tak Cuma Narkoba, Catherine Wilson Pernah Berurusan dengan KPK Karena Mobil

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Tak Cuma Narkoba, Catherine Wilson Pernah Berurusan dengan KPK Karena Mobil
Catherine Wilson selesai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Senin (24/2). Keket, panggilan akrabnya diperiksa sebagai saksi terkait kasus pencucian uang Tubagus Chaeri Wardana. [MATAMATA/ Adrian Mahakam]

Sebelum tertangkap karena narkoba, Catherine WIlson ternyata pernah berurusan dengan KPK karena masalah mobil

Suara.com - Artis cantik Catherine Wilson sedang jadi bahan pembicaraan. Hal ini terkait kasus narkoba yang diduga menimpanya.

"Benar kami tangkap tadi pagi seorang publik figure inisial CW," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (17/7/2020).

Artis 39 tahun ini memang bukan pertama kalinya tersandung kasus kepada pihak berwajib. Jauh sebelum narkoba, ia ternyata pernah bermasalah dengan KPK.

Hal ini terkait mobil yang ia terimanya dari adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, yakni Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Catherine Wilson [Suara.com/Yuliani]
Catherine Wilson [Suara.com/Yuliani]

Sebuah mobil Nissan Elgrand seharga Rp 650 juta diberikan Wawan kepada Catherine Wilson sebagai hadiah.

Namun perempuan blesteran Inggris-Indonesia itu mengaku mobil yang diberikan Wawan sudah dikembalikan ke KPK.

"Udah ah balik lagi ke situ, capek deh udah berapa tahun lalu itu mah. No comment," kata Catherine Wilson, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Nissan Elgrand. (Foto: dok. PT. Nissan Motor Indonesia)
Nissan Elgrand. (Foto: dok. PT. Nissan Motor Indonesia)

Ngomongin tentang mobil Nissan Elgrand, mobil ini masuk kategori MPV premium karena dibekali kemewahan dan kenyamanan saat berkendara.

MPV preimum ini dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 2.488 cc. Dengan mesin tersebut mobil ini mampu memuntahkan tenaga 167 dk dengan torsi maksimal 245 Nm.

Mobil ini sudah dibekali fitur keamanan yang cukup canggih seperti Antilick Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD). Tak cuma itu, terdapat fitur Parking Assist System yang dapat memudahkan anda untuk memarkirkan mobil.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS