Resmi, Harga DFSK Glory i-Auto Rp 329 Juta

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Resmi, Harga DFSK Glory i-Auto Rp 329 Juta
DFSK Glory i-Auto diperkenalkan dalam arena GIIAS 2019 di ICE, Serpong, Banten, Kamis (18/7/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Harga DFSK Glory i-Auto dibanderol Rp 329.699.000 on the road DKI Jakarta.

Suara.com - PT Sokonindo Automobile, Rabu (22/7/2020), resmi mengumumkan harga DFSK Glory i-Auto. Melengkapi jajaran SUV-nya di Tanah Air, harga DFSK Glory i-Auto dibanderol Rp 329.699.000 on the road DKI Jakarta.

"Pengendara dapat dengan mudah merasakan hentakan berkendara pada Glory i-Auto. Namun juga juga dilengkapi beragam fitur dan teknologi terkini," ujar Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, saat virtual launching, Rabu (22/7/2020).

Diklaim sebagai intelligent SUV, DFSK Glory i-Auto hadir lewat desain kuat, modern, serta elegan. Mobil juga dirancang sebagai kendaraan range tertinggi DFSK.

Di bagian eksterior, area haluan menyodorkan Infinite Starlight Design Grille yang menegaskan kesan tentang mobil berkarakter dan sarat teknologi. Lampu sudah mengusung teknologi LED dengan Auto Light, sedangkan lampu sein bermodel sequential turn signal.

Sementara di area buritan, hadir desain bumper baru ditambah saluran buang atau knalpot ganda yang menjadi ciri khas sebuah kendaraan sporty. Dasar pemilihan ini adalah mengingat DFSK Glory i-Auto adalah sosok SUV dengan DNA sporty.

Tiba di kabin, penumpang DFSK Glory i-Auto akan disuguhi soft touch instrument panel design yang berkelas, empuk, serta nyaman di area dashboard dan door-trim.

Tampilan kabin semakin elegan berkat sentuhan aksen kayu di berbagai sisi kabin. Hadir pula Electric Panoramic Sunroof dimensi besar yang siap memberikan kenyamanan berupa pemandangan lebih luas serta pengalaman berkendara layaknya mobil premium Eropa.

Tidak ketinggalan fitur perintah suara i-Talk yang dapat mengoperasikan fitur entertainment mobil dengan menggunakan hanya dengan perintah suara.

Untuk urusan tenaga, DFSK Glory i-Auto menggunakan mesin yang sama dengan DFSK Glory 580, yakni mesin 1,5 liter turbo dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 148 Tk dengan torsi maksimal 220 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi CVT dengan mode manual 7 - percepatan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS