Bakal Live Streaming, DFSK Glory i-Auto Rencanakan Tiba Pekan Depan

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Bakal Live Streaming, DFSK Glory i-Auto Rencanakan Tiba Pekan Depan
DFSK Glory i-Auto diperkenalkan dalam arena GIIAS 2019 di ICE, Serpong, Banten, Kamis (18/7/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

DFSK Glory i-Auto dilengkapi panoramic sunroof dan aksen kayu untuk interior. Tak kalah seru adalah bagian eksteriornya.

Suara.com - DFSK menunjukkan komitmennya dalam melayani kebutuhan dan memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia. Tunggangan penuh gaya, berkualitas tinggi, dipadu konektivitas mutakhir untuk mendukung aktivitas sehari-hari adalah catatan penting dalam mewujudkan produk yang bakal diluncurkan segera. Yaitu DFSK Glory i-Auto.

Berdasar rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com, DFSK berencana meluncurkan DFSK Glory i-Auto pada 22 Juli 2020.
 
"Sejak kemunculan perdana, DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia," papar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile, melalui pernyataan resminya pada Rabu (15/7/2020).

Kemampuan voice command Glory i-Auto disebutkan bisa mengenali sampai lebih dari 50 suara [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Kemampuan voice command Glory i-Auto disebutkan bisa mengenali sampai lebih dari 50 suara [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"DFSK merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan hasil pengembangan sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen di Tanah Air. Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK," imbuhnya.

Disebut intelligent Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory i-Auto hadir lewat desain yang kuat, modern, serta elegan untuk memuaskan para konsumen di Indonesia. Produk juga dirancang sebagai kendaraan range tertinggi DFSK.
 
Di bagian eksterior, area haluan menyodorkan Infinite Starlight Design Grille yang menegaskan kesan tentang mobil berkarakter dan sarat teknologi. Lampu sudah mengusung teknologi LED dengan Auto Light, sedangkan lampu sein bermodel sequential turn signal. Perlu dicatat, style ini hanya ada di mobil-mobil premium.

Sementara di area buritan, hadir desain bumper baru ditambah saluran buang atau knalpot ganda yang menjadi ciri khas sebuah kendaraan sporty. Dasar pemilihan ini adalah mengingat DFSK Glory i-Auto adalah sosok SUV dengan DNA sporty.

Tiba di kabin, penumpang DFSK Glory i-Auto akan disuguhi soft touch instrument panel design yang berkelas, empuk, serta nyaman di area dashboard dan door-trim.

Makin keren karena muncul aksen kayu di berbagai sisi kabin. Hadir pula Electric Panoramic Sunroof dimensi besar yang siap memberikan kenyamanan berupa pemandangan lebih luas serta pengalaman berkendara layaknya mobil premium Eropa.

Dan tak kalah seru adalah jok mobil dari material kulit hitam berkualitas dipadu aksen jahitan berwarna kontras putih. Khusus jok baris pertama, dilengkapi pengaturan elektrik yang akan mempermudah penumpang mendapatkan posisi duduk terbaiknya selama perjalanan.

Mari kita nantikan segera, live streaming peluncuran DFSK Glory i-Auto. Yang akan berlangsung sepekan lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS