Terekam Video: Tom Cruise Terjun Bebas Bersama BMW G 310 GS

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Terekam Video: Tom Cruise Terjun Bebas Bersama BMW G 310 GS
Tom Cruise saat membintang The Mummy. Ia dikenal sebagai aktor tanpa stuntman untuk adegan otomotif film-film laga [AFP].

Bermain di film laga, inilah keandalan Tom Cruise menjinakkan BMW G 310 GS.

Suara.com - Sejak membintangi film Mission: Impossible pertama yang diperkenalkan pada 1996, aktor Tom Cruise konsisten tak pernah menggunakan pemeran pengganti dalam menjalankan perannya.

Melansir RideApart, aktor berusia 58 tahun ini kembali menjalani adegan yang tidak biasa di film terbarunya M: I. Dalam sebuah tayangan video, Tom Cruise terlihat melakukan lompatan di tanjakan yang berada di lokasi shooting di salah satu rangkaian pegunungan Norwegia menggunakan BMW G 310 GS.

Kamera menangkap rekaman aktor bernama lengkap Thomas Cruise Mapother IV itu melompat dari tebing, tanpa jaring pengaman atau tali sama sekali. Ia melompat hanya mengandalkan parasut untuk menyelamatkan diri sebelum menyentuh tanah.

Hal ini tentu saja harus dilakukan oleh seseorang pengalaman. Terlebih mengendarai motor bertenaga besar, lantas melepasnya ke jurang bukan sesuatu yang cukup mudah.

BMW R nineT Scrambler dalam Mission : Impossible - Fallout [YouTube: Flicks and the City].
Tom Cruise saat menunggang BMW R nineT Scrambler dalam Mission : Impossible - Fallout [YouTube: Flicks and the City].

Spesifikasi andalan Tom Cruise, BMW G310GS dipersenjatai mesin silinder tunggal berkapasitas 313cc 4-langkah dan 4 katup.

Mesin yang diusung motor adventure itu dikolaborasikan transmisi Gearbox Synchromesh 6-percepatan Multiple Disc Clutch yang dipastikan akan memberikan ruang lebih lapang.

BMW G 130 GS yang diguyur cat Strato Blue Metallic [BMW Motorrad].
BMW G 130 GS yang diguyur cat Strato Blue Metallic [BMW Motorrad].

Si jantung motor sanggup menyemburkan tenaga maksimal hingga 34 ps per 9.500 rpm dan torsi maksimum hingga 28 Nm per 7500 rpm.

Jadi tak heran bila naked bike racikan BMW itu sanggup melaju dengan kecepatan dan akselerasi yang sangat agresif.

Keren bukan, di atas kuda besi tipe naked bike adventure ini sosok Ethan Hawke beraksi seru dalam laga terbaru sekuel Mission: Impossible.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS