alexametrics

Belanja Merchandise Resmi Porsche Lewat Tokopedia, Berhadiah Tote Bag

RR Ukirsari Manggalani
Belanja Merchandise Resmi Porsche Lewat Tokopedia, Berhadiah Tote Bag
Jam tangan Martini Racing Chronograph Limited Edition [Porsche Indonesia].

Siasati pandemi COVID-19, mari belanja dan lengkapi koleksi merchandise Porsche secara online.

Suara.com - Di dunia otomotif, merchandise adalah benda-benda yang telah menjadi bagian dari lifestyle. Penunjuk jati diri tentang brand mobil favorit atau kesayangan. Mulai model miniatur sampai apparel, para penggemar biasanya tak kenal lelah buat "berburu" ke manapun. Termasuk dengan merchandise dari brand kenamaan Porsche sebagai contohnya.

Sayangnya, situasi pandemi COVID-19 telah memperlambat pergerakan manusia serta pengadaan barang non-primer. Termasuk yang dialami Porsche Indonesia serta para konsumennya. Akibat situasi ini, aturan retail asli mengalami hambatan.

Akan tetapi, Porsche Centre Jakarta (PCJ) telah berinvestasi dalam membangun kapabilitas digital dan awal pekan ini (21/10/2020) dengan bangga meluncurkan toko online Porsche resmi pertama di Tokopedia, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia.

"Kami memandang pandemi sebagai peluang untuk berinovasi dengan alat digital baru dan sejak hari pertama kami bertekad bulat agar mampu membangun kapabilitas online yang kuat. Online store PCJ memiliki tujuan memenuhi permintaan pembeli online yang terus meningkat, caranya dengan menjembatani kesenjangan antara belanja online dan offline, dan memanfaatkan saluran digital untuk menjangkau audiens yang lebih luas," papar Jason Broome, Managing Director, Porsche Indonesia, secara tertulis sebagaimana diterima Suara.com.

Baca Juga: Cars & Coffee, Acara Seru Bagi Penggemar Porsche di Surabaya

Diecast model Porsche 911 Carrera [Porsche Indonesia].
Diecast model Porsche 911 Carrera [Porsche Indonesia].

"Online store Porsche Centre Jakarta siap menghadirkan pengalaman belanja holistik bagi pelanggan kami, menawarkan kenyamanan yang lebih besar dan produk akan dikirim sampai depan pintu rumah," imbuhnya.

Jason Broome juga menambahkan bahwa Porsche percaya dalam memanfaatkan tren e-commerce yang sedang booming akan meningkatkan pengalaman omni-retail bagi pelanggan di Indonesia.

Dan sebagai tambahan, meski online store telah diluncurkan, bukan berarti penjualan merchandise offline tidak ada. Sektor ini akan tetap eksis, mengingat pengalaman berbelanja fisik tetap disukai serta bernilai.

Hanya, pemasaran merchandise via e-commerce adalah bagian dari upaya digitalisasi Porsche dalam menjangkau demografi pembeli baru. Serta memanfaatkan jangkauan besar Tokopedia sebagai titik kontak tambahan bagi pelanggan Porsche.

Beberapa merchandise Porsche Centre Jakarta yang tersedia di toko online Tokopedia antara lain aksesoris lifestyle Porsche Driver's Selection. Ditambah berbagai produk kebutuhan travel dan liburan, peralatan rumah dan kantor, miniatur mobil, sampai jam tangan edisi terbatas.

Baca Juga: Gadis 16 Tahun Pecahkan Rekor Slalom Dunia Gunakan Porsche 718

Dan masih tersedia bonus, untuk 100 pembeli pertama di toko online Porsche di Tokopedia, akan mendapatkan tote bag Porsche eksklusif dari bahan ramah lingkungan.

Tak sekadar cendera mata, Jason Broome menyatakan bahwa pemberian ini adalah imbauan dan ajakan agar pembeli semakin peduli sekeliling. Khususnya dalam hal mengurangi sampah plastik.

Selamat berbelanja online di toko online resmi Porsche Indonesia.

Komentar