Cars & Coffee, Acara Seru Bagi Penggemar Porsche di Surabaya

RR Ukirsari Manggalani
Cars & Coffee, Acara Seru Bagi Penggemar Porsche di Surabaya
Macam tunggangan produksi Porsche yang disuguhkan untuk pelanggan di Surabaya [Dok Porsche Indonesia].

Terinspirasi dari gelaran sebelumnya di Jakarta, Porsche Centre Surabaya menggelar acara ini.

Suara.com - Bagi para pelanggan sekaligus penggemar Porsche di Surabaya, pekan lalu (18/10/2020) sampai pengujung pekan ini (25/10/2020) menjadi saat seru. Pasalnya, Porsche Indonesia menggelar acara Porsche’s Cars & Coffee di Monopole Coffee Lab Graha Famili, Surabaya, mulai pagi hingga tengah hari (18/10/2020). Kegiatannya adalah menyesap kopi serta merasakan pengalaman mengemudi beberapa andalan Porsche. Yaitu Porsche Macan, Porsche Cayman GTS, serta Porsche Cayenne.

Selanjutnya, bagi para penggemar Porsche di Kota Pahlawan yang belum sempat merasakan keseruan ini, acara masih tetap bisa dinikmati. Lokasinya adalah Porsche Centre Surabaya, Jalan Adityawarman 41 - 47 Surabaya. Durasinya lebih lama, mulai pekan lalu hingga akhir pekan ini (19-25/10/2020), pukul 9.00 - 17.00 WIB setiap hari.

Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia mengungkapkan bahwa acara seru mengemudi Porsche yang diselenggarakan di Surabaya berangkat dari sukses sebelumnya di Jakarta.

"Tiada cara lebih seru dibandingkan ikut mengemudi Porsche yang kami gelar di Surabaya. Semangat Porsche tertanam jauh di dalam komunitas, dan cara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan kami siap membakar semangat ini untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia," tandas Jason Broome dalam rilis yang diterima Suara.com serta dikutip SuaraJatim.id.

Baca Juga: Porsche 911 Speedster Edisi Pamungkas Dilelang untuk Donasi Covid-19

Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia di Porsche Centre Surabaya [Dok Porsche Indonesia].
Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia di Porsche Centre Surabaya [Dok Porsche Indonesia].

Sebagai bagian dari strategi Porsche untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, acara Cars & Coffee dari produk otomotif asal Jerman ini ditetapkan sebagai agenda permanen di kalender acara Porsche selanjutnya.

"Pengalaman konsumen adalah bagian penting dari strategi relasi antara kami dan pelanggan yang berkesinambungan. Kami ingin menciptakan ikatan emosional antara brand dengan pelanggan kami," ungkap Jason Broome.

Nah, menurutnya, kegiatan Cars & Coffee adalah cara paling tepat untuk memperkenalkan teknologi terbaru Porsche, sembari mengajak mereka ikut mengemudikan Porsche.

"Saya yakin bahwa di waktu mendatang acara ini akan semakin bermanfaat dan menambah wawasan," jelas Jason Broome.

Porsche Centre Surabaya (PCS) sendiri adalah dealer resmi yang berdiri pada 2015. Dibangun dalam perpaduan antara prestise modern sekaligus urban agar selaras citra brand Porsche, PCS adalah showroom yang berlokasi di kawasan otomotif strategis dan paling banyak dikunjungi di Kota Pahlawan.

Baca Juga: Keren, Ussy Sulistiawaty Nyetir Porsche Buat Beli Hidangan Ini

Showroom Porsche di Surabaya juga dilengkapi bengkel, butik Porsche Driver’s Selection, serta lounge pelanggan yang nyaman. Konsepnya adalah solusi satu atap untuk semua kebutuhan konsumen.

Komentar