alexametrics

Munculkan Warna Neon Nights, Varian Rolls-Royce Black Badge Tampil Segar

RR Ukirsari Manggalani
Munculkan Warna Neon Nights, Varian Rolls-Royce Black Badge Tampil Segar
Dari atas ke bawah, searah jarum jam, warna: Mirabeau Blue Cullinan, Eagle Rock Red, dan Lime Rock Green [Rolls-Royce Motors Car].

Sebelumnya, grup Rolls-Royce Black Badge selalu tampil dalam warna solid gelap sesuai namanya.

Suara.com - Rolls-Royce Motor Cars berbagi ide dengan para konsumennya di pasar otomotif eksklusif. Terlebih carmaker Britania Raya ini menyajikan pemasaran produk sesuai selera pribadi atau bespoke. Bila sebelum ini tersedia produk Rolls-Royce Dawn, Rolls-Royce Wraith dan Rolls-Royce Cullinan Black Badge dengan warna solid hitam, sekarang tersedia pilihan cat berjuluk "neon nights".

Sebagaimana rilis yang diterima Suara.com, Rolls-Royce Motor Cars menyebutkan kini The Bespoke Collective menyediakan konsep warna yang dipetik dari alam dan menghadirkan nuansa cerah.

Aplikasi warna ini bisa disimak pada Rolls-Royce Wraith Black Badge yang tampil dalam warna Lime Rock Green. Ide awalnya warna katak pohon hijau Australia yang ditemui Sami Coultas, spesialis cat dari Bespoke Rolls-Royce saat berwisata ke Tamworth, bagian utara Sydney. Padanannya interior dibalut kulit warna Scivaro Grey, dengan aksen Lime Rock Green pada jahitan.

Lantas ada warna Eagle Rock Red untuk Rolls-Royce Dawn Black Badge dengan ide dari bunga Ohia lehua, tetumbuhan asli Hawaii yang disucikan oleh Dewi Hula, yaitu Laka. Menurut legenda masyarakat setempat, saudari Laka, Pele hendak dinikahi prajurit ganteng bernama Ohia. Sayangnya Ohia membatalkan janji itu, dan Pele mengutuknya menjadi pohon. Dewata pun mengubah Pele menjadi bunga, sehingga keduanya selalu bersama hingga kini.

Baca Juga: Rolls-Royce Whispers, Aplikasi Eksklusif Membuat Klien Makin Istimewa

Warna Eagle Rock Red untuk Rolls-Royce Dawn Black Badge dengan ide dari bunga Ohia lehua [Rolls-Royce Motors Car]
Warna Eagle Rock Red untuk Rolls-Royce Dawn Black Badge dengan ide dari bunga Ohia lehua [Rolls-Royce Motors Car]

Yup, warna merah bunga jelmaan itulah yang dipetik menjadi cat body Eagle Rock Red, untuk dipadankan interior kulit Selby Grey dengan detail jahitan warna Koi Red.

Sementara untuk body Rolls-Royce Cullinan, The Bespoke Collective mengambil inspirasi warna biru sayap kupu-kupu Rhetus periander, spesies asal Amerika Tengah dan Selatan. Hasilnya cat berjuluk Mirabeau Blue Cullinan. Paduannya interior kulit Arctic White yang memberikan hasil kontras nan dramatis.

Inspirasi warna-warna segar bak neon ini diharapkan mampu memberikan ide dan kreativitas para konsumen dalam menterjemahkan keinginan pribadinya. Apalagi berdasarkan survei internal Rolls-Royce, penggemar produknya kini mencakup sosok-sosok muda usia atau berusia lebih belia dibandingkan masa sebelumnya.

Komentar