alexametrics

Viral Tikus 'Jogging' di Atas Rantai Motor, Respons Warganet Tak Terduga

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal
Viral Tikus 'Jogging' di Atas Rantai Motor, Respons Warganet Tak Terduga
Viral tikus jogging di atas rantai motor. (Instagram)

Begini tips agar tikus tak bersarang di sela-sela bodi kendaraan.

Suara.com - Bagi kebanyakan orang, tikus sering kali dianggap sebagai binatang mengganggu yang wajib dibasmi, atau setidaknya diusir.

Bahkan di kalangan pencinta otomotif, binatang pengerat ini juga sering dijumpai bersarang nyaman di kendaraan, bahkan tega mengerikiti kabel maupun bodi.

Namun, siapa sangka bahwa binatang tersebut ternyata juga doyan berolahraga, setidaknya menurut video yang satu ini.

Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan aksi tikus yang tengah asyik jogging di atas rantai motor yang tengah bergerak.

Baca Juga: Best 5 Oto: Lady Gaga Lego Lamborghini, Ridwan Kamil Bagikan Sepeda Motor

Video ini diunggah oleh akun Instagram @yoshuaputra_ pada Kamis (10/12/2020) dan kemudian banyak tersebar di dunia maya.

"Siapa bilang tikus nggak mau olahraga," tulis akun @agoez_bandz.

Viral tikus jogging di atas rantai motor. (Instagram)
Viral tikus jogging di atas rantai motor. (Instagram)

*Untuk menuju video terkait, klik di sini.

Walaupun kerap dicap sebagai binatang pengganggu, akan tetapi rupanya banyak warganet yang merasa iba dengan si binatang berkaki empat. Berikut beragam respons warganet.

"Ga tega gua kalo kelindes rante, mending gue bebasin aja dah. Sedih liat matanya," tulis adityarifqi_i.

Baca Juga: Potret Seragam Polwan Zaman Old Ini Bikin Pangling, Roknya Jadi Sorotan

"Tega bnget sih," kata ncibay.

Komentar