alexametrics

Parkir di Tepi Jalan, Mobil Mewah Ini 'Habis' Dipereteli Maling

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Parkir di Tepi Jalan, Mobil Mewah Ini 'Habis' Dipereteli Maling
Mobil mewah dipereteli maling. (autoevolution.com)

Tak cuma spion, bahkan kursi sopir pun raib, dalam kondisi sempurna.

Suara.com - Pencurian kendaraan baik secara utuh maupun secara 'eceran' memang sudah menjadi masalah yang bisa ditemui di seluruh penjuru dunia.

Begitu juga dengan yang terjadi di Inggris. Dilansir dari Autoevolution (18/12/2020), seorang warga West Bromwich memergoki mobilnya, sebuah Mercedes Benz C-Class Coupe, menjadi sasaran maling.

Bukannya digondol dalam keadaan utuh, beberapa bagian mobil ini dipereteli, termasuk pintu, kap mesin, semua roda, bahkan termasuk kursi depan.

Apesnya, kejadian ini berlangsung pekan lalu saat Paul Hampton, pemilik mobil ini memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan depan rumahnya.

Baca Juga: Angkut Makanan Peserta Aksi 1812 Pakai Ambulans, Sopir Ditangkap Polisi

Mobil mewah dipereteli maling. (autoevolution.com)
Mobil mewah dipereteli maling. (autoevolution.com)

"Saat saya beranjak keluar rumah, saya tak percaya dengan apa yang saya lihat. Mereka tidak merusak bagian apapun, mereka cuma mengambil beberapa bagian, mereka terlihat profesional," ungkap Paul.

"Kelihatannya setiap orang mempunyai peran tertentu, mereka tak cuma memotong kabel di pintu, mereka melepasnya agar tak merusaknya, mereka meninggalkan bagian tersisa dalam kondisi utuh," imbuhnya.

Terlalu main rapi, aksi pencurian ini tak meninggalkan jejak apapun. Bahkan tim forensik cuma mendapatkan sedikit petunjuk untuk mencari pelaku.

Mungkin inilah sebab mengapa penting untuk pemilik mobil agar senantiasa parkir di garasi.

Baca Juga: Demi Perjalanan Liburan Nyaman, Hesti Purwadinata Sulap Mobil Jadi Begini

Komentar