alexametrics

Dikendarai Tukang Cuci Mobil, Ferrari Punya Pesepak Bola Ini Ringsek

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal
Dikendarai Tukang Cuci Mobil, Ferrari Punya Pesepak Bola Ini Ringsek
Mobil kiper Genoa yang ringsek. (Twitter)

Sang pemilik mobil mengaku ikhlas tunggangannya dibikin ringsek oleh orang lain.

Suara.com - Apes betul nasib yang dialami oleh kiper kesebelasan Genoa, Federico Marchetti. Berniat untuk membuat kendaraanya kinclong, mobil mewah pesepakbola asal Italia ini malah ringsek.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (17/1/2021), kecelakaan tersebut disebabkan lantaran mobil ini dikendarai oleh seorang karyawan jasa cuci mobil yang berniat untuk mengembalikan supercar ini ke lokasi latihan dari Marchetti.

Diduga tak terbiasa memegang mobil berperforma tinggi, pegawai tersebut kehilangan kendali dan menabrakkan kendaraan tersebut ke pembatas jalan.

Mobil Ferrari 812 ini pun ringsek, begitu juga dengan lima mobil yang ditabrak pegawai tersebut yang tengah terparkir.

Baca Juga: Baru Keluar Gerbang Rumah, Siswi SMP di Loteng Tewas Terlindas Truk

Kiper yang telah 11 kali membela timnas Italia ini pun kehilangan mobil seharga 335.000 dolar AS atau sekitar Rp 4,7 miliar.

Mobil kiper Genoa yang ringsek. (Twitter)
Mobil kiper Genoa yang ringsek. (Twitter)

Beruntung tak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Potret wujud mobil ini pun sempat viral di media sosial pada pertengahan pekan ini.

Melalui akun media sosial, Marchetti mengatakan bahwa dirinya legawa atas insiden tersebut. Ia juga menambahkan bahwa dirinya merasa lega karena tak ada korban jiwa.

"Saya sudah membaca banyak hal buruk, mari sudahi ini, saya harap tak ada yang memperkarakannya lagi," tulisnya seperti dikutip dari Carscoops.

Baca Juga: Viral Kisah Eks Pramugari 2 Kali Lolos dari Kecelakaan Pesawat

Komentar