alexametrics

Bayar Pajak Kendaraan Online, Seva.id Beri Gratis Ongkir

Liberty Jemadu
Bayar Pajak Kendaraan Online, Seva.id Beri Gratis Ongkir
Seva.id menyediakan jasa urus surat kendaraan online. [Dok Seva.id]

Layanan Urus Surat Kendaraan online Seva.id sudah tersedia di sepuluh kota besar Indonesia.

Suara.com - Seva.id, marketplace otomotif Astra Digital menawarkan promo gratis biaya pick up atau ongkos kirim untuk layanan Urus Surat Kendaraan online, termasuk untuk bayar pajak kendaraan online, hingga Rp 95.000 untuk konsumen yang berada di wilayah Jabodetabek.

“Jadi dalam rangka awal tahun, konsumen cukup bayar pajak dan biaya jasa pengurusan saja, karena sedang ada gratis ongkir sampai dengan 31 Januari 2021,” ujar Head of Product Seva.id, Fandi Musjafir dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/1/2021).

Dengan layanan tersebut, konsumen bisa mengurus dokumen-dokumen kendaraan, seperti perpanjang pajak tahunan, perpanjang STNK lima tahunan, blokir STNK, dan balik nama kendaraan tanpa perlu susah payah.

Pengurusan dokumen kendaraan dilakukan secara online sehingga pelanggan tak perlu datang dan antre di kantor Samsat.

Baca Juga: Ekspor Kendaraan dari Grup Astra Mencapai 61 Persen Total Ekspor Nasional

Layanan Urus Surat Kendaraan online Seva.id sudah tersedia di sepuluh kota besar, yakni DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Seva.di mengklaim pengurusan surat kendaraan yang disediakannya bisa rampung hanya dalam dua sampai tiga hari.

Cara mengurus dokumen kendaraan di Seva.id pun juga sangat mudah. Cukup kunjungi tautan ini dan isi formulir pemesanan yang ada.

Pastikan data yang dimasukkan di formulir sudah benar dan sesuai. Setelah itu, klik kirim sehingga tim Seva.id dapat memproses pemesanan pengurusan dokumen kendaraan. Setelah formulir pemesanan diterima, tim Seva.id akan menghubungi konsumen untuk mengonfirmasi pemesanan tersebut.

Terakhir, tim Seva.id akan datang ke lokasi konsumen mengambil dokumen yang telah ditentukan untuk menyelesaikan administrasi kendaraan.

Baca Juga: Bengkel Astra Otoservice Pertama Dibuka di Kelapa Gading

Komentar