alexametrics

Best 5 Oto: Lowongan Kerja Elon Musk, Cukur Mewah Bonus Harley-Davidson

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Lowongan Kerja Elon Musk, Cukur Mewah Bonus Harley-Davidson
Bos Tesla, Elon Musk, kini orang terkaya di dunia [AFP/Odd Andersen]

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, dipetik dari tayangan sepanjang akhir pekan. Ada tawaran kerja dari Elon Musk, serta cukur rambut mevvah.

Suara.com - Elon Musk, Tesla Incorporation, mewah alias mevvah, Harley-Davidson, motor listrik, mobil matik, mobil bekas, Honda CB125R, cukur rambut, dapat bonus, maling beruntung, dan skuter matik alias skutik, menjadi highlight dari rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan akhir pekan lalu.

Nama Elon Musk, pemilik Tesla Incorporation semakin melambung, setelah berhasil menempatkan diri menjadi orang terkaya di dunia. Produk mobil listriknya laris--meski ia sendiri mengakui harganya mahal--dan ia banyak dicari para pemimpin negara untuk membangun pabrik mobil bertenaga non-minyak bumi di berbagai negara.

Dan semakin membuat perusahaannya casual, Elon Musk kerap berkomunikasi dengan fans, konsumen, serta berbagai pihak pakai media sosial, Twitter menjadi salah satu favoritnya.

Nah, sehubungan pemasaran produknya, Elon Musk tengah buka lowongan pekerjaan yang memiliki tugas menjawab berbagai pertanyaan untuk Tesla Incorporation yang ditujukan via media sosial. Pun memberikan informasi produk baru. Seru, bukan?

Baca Juga: Inikah Motor Favorit Presiden Amerika Serikat Joe Biden?

Masih mengungkap soal kendaraan bertenaga listrik, sepeda motor bertenaga baterai menjadi salah satu pilihan raksasa asal Jepang, Honda. Salah satu konsepnya adalah mencuplik desain produk larisnya, serial CB.  Simak unit Honda CB125R siap garap menjadi motor listrik.

Kemudian, dari dunia mewah atau kerap dilafalkan mevvah lagi eksklusif, ada tukang pangkas rambut yang menggunakan jok Harley-Davidson sebagai tempat duduk atau bercukur. Dan tidak cuma jok semata, sepeda motor gede alias moge itu juga turut diboyong, dijejerkan di salon, sehingga konsumen bisa memilih ingin duduk di model yang mana (bila kebetulan yang diinginkan tengah kosong). Serunya, pulang-pulang potong rambut bisa ngidam beli produk ini, ya.

Ada pula tips bila kepincut ingin membeli mobil bekas bertransmisi matik. Agar kantong tidak bolong, mesti diperiksa terlebih dahulu apakah fungsinya masih apik dan layak untuk dimiliki.

Dan sebagai penutup adalah cerita mengesalkan, unik, sekaligus bak mndapatkan reeki nomplok. Yaitu kisah maling skuter matik atau skutik yang niatnya "cuma" memboyong motor, namun tak dinyana di dalam bagasinya ada uang berjut-juta sampai jam tangan Rolex. Waduh ... mungkin tidak pernah kembali si motor itu, karena isinya terlalu berharga.

Berikut adalah lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com. Selamat membaca dan jaga selalu kesehatan dengan protokol kesehatan, salah satunya mengenakan masker setiap kali keluar rumah.

Baca Juga: Pasar Mobil Bekas Bakal Bergairah di Kuartal Kedua 2021

1. Cukur Rambut Paling Mewah, Tempat Duduknya Pakai Motor Harley-Davidson

Ilustrasi pria cukur rambut di barbershop. (Unsplash/Firza Pratama)
Ilustrasi pria cukur rambut di barbershop. (Unsplash/Firza Pratama)

Ketika mengunjungi tempat cukur rambut atau barbershop, pasti di benak kalian terlintas kursi dengan cermin di depannya yang cukup besar. Ada juga sebuah mobil mainan anak-anak dengan cermin besar di depannya.

Konsep ini mungkin sudah banyak diterapkan oleh beberapa barbershop yang tersebar di beberapa daerah. Namun satu ini pakai Harley-Davidson sebagai tempat duduk.

Baca selengkapnya

2. Ingin Beli Mobil Matik Bekas, Cek Dulu Bagian Ini

Penjual mobil menunggu pembeli di showroom penjualan mobil bekas WTC Mangga Dua, Jakarta, Rabu, (23/9/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Penjual mobil menunggu pembeli di showroom penjualan mobil bekas WTC Mangga Dua, Jakarta, Rabu, (23/9/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Anda tengah sedang mencari mobil bekas, namun ingin yang bertransmisi matik? Jangan sampai kebobolan mendapatkan produk matik yang kondisinya jelek bisa-bisa mesti mengeluarkan biaya besar untuk perbaikan. 

Mobil bertransmisi matik saat ini lebih menjadi pilihan masyarakat perkotaan. Dengan lalu lintas yang padat, pengguna tidak perlu lagi repot menginjak kopling dan memindahkan transmisi.

Baca selengkapnya

3. Usung Bentuk Khas CB-Series, Begini Bocoran Calon Motor Elektrik Honda

Honda CB125R versi 2021 (Car and Bike)
Honda CB125R versi 2021 (Car and Bike)

Proyek motor elektrik Honda terus berlanjut. Baru-baru ini, beredar sebuah gambar paten yang mmemperlihatkan kendaraan bertenaga baterai dengan bentuk seperti Honda CB125R.

Dilansir dari Visordown, Minggu (24/1/2021), motor ini terlihat punya dimensi khas motor di bawah 250 cc yang terlihat langsing serta memilik rangka yang tak terlalu tebal seperti motor sekitar 150cc yang banyak beredar di tanah air.

Baca selengkapnya

4. Tesla Lagi Berburu Karyawan Baru, Kerjanya Bisa WFH Nih

Elon Musk, pendiri SpaceX, saat berbicara dalam acara Satelit 2020 di Washington Convention Center (9/3/2020), Washington, D.C. Amerika Serikat. NASA berikan  kontrak untuk tiga perusahaan luar angkasa termasuk yang dimiliki Elon Musk (SpaceX), dan Jeff Bezos (Blue Origin dan Dynetics) [AFP/Brendan Smialowski]..
Elon Musk, pendiri SpaceX, saat berbicara dalam acara Satelit 2020 di Washington Convention Center (9/3/2020), Washington, D.C. Amerika Serikat. NASA berikan kontrak untuk tiga perusahaan luar angkasa termasuk yang dimiliki Elon Musk (SpaceX), dan Jeff Bezos (Blue Origin dan Dynetics) [AFP/Brendan Smialowski]..

Pesatnya perkembangan Tesla ternyata membuat pendirinya, Elon Musk berpikir untuk mencari karyawan baru.

Hal ini dilakukan agar konsumen nantinya bisa dimanjakan dengan pelayanan Tesla mulai dari tanya jawab tentang produk hingga membeli mobil listriknya.

Baca selengkapnya

5. Maling Beruntung! Curi Motor Bonus Uang Ratusan Juta

Motor Honda PCX milik Ketua KONI Pekalongan dilang dimaling (Facebook)
Motor Honda PCX milik Ketua KONI Pekalongan dilang dimaling (Facebook)

Aksi maling motor masih kerap terjadi di beberapa wilayah. Hal inilah membuat waraga yang memiliki motor merasa was-was.

Maling motor pun tak pandang bulu motor siapa yang bakal diambilnya. Tak terkecuali seorang Ketua KONI Kota Pekalongan Mohammad C Maretan.

Baca selengkapnya

Komentar