alexametrics

Reuni Keluarga di Bui, Ayah dan Anak Ini Ditangkap Usai Ikut Balapan Liar

Cesar Uji Tawakal
Reuni Keluarga di Bui, Ayah dan Anak Ini Ditangkap Usai Ikut Balapan Liar
Ilustrasi pengendara mobil (Unsplash/Takahiro)

Mungkin kisah ini bakal menjadi lebih 'epic' jika duelnya dilakukan di ajang resmi.

Suara.com - Seorang ayah dan anak asal California, Amerika Serikat terpaksa menjalani renui keluarga di penjara usai keduanya ditahan aparat karena terlibat balapan liar.

Dilansir dari Motorious (28/2/2021), balapan tersebut terjadi bersamaan dengan perayaan Halloween di Fairfield, California.

Penegak hukum setempat membeberkan bahwa ayah dan anak ini memutuskan untuk menggelar drag race melawan satu sama lain di Travis Boulevard.

Polisi yang yang kebetulan berada di lokasi balapan kemudian membuat kedua orang ini menepi, sebelum akhirnya keduanya ditangkap. Tak cuma itu, mobil-mobil mereka disita oleh aparat.

Baca Juga: Peduli Mobil Konsumen Terpapar Banjir, Daihatsu Sediakan Paket Khusus

Saat ini mereka harus menghadap hakim dan mengikuti serentetan agenda sidang.

Pihak Kepolisian Fairfield mengatakan Martin Lowe, 60, dan Michael Lowe, 24, keduanya melaju dengan kecepatan 70 mph ketika mereka melewati seorang petugas yang baru saja menyelesaikan patroli lalu lintas. Padahal kedua 'joki mobil' ini berada di zona kecepatan maskimal 35 mph.

Satu mobil yang disita adalah Pontiac GTO generasi terakhir dan yang lainnya adalah Dodge Challenger yang lebih baru.

Mobil mereka telah disita selama 30 hari. Kedua pelaku juga dipastikan akan dikenai denda untuk mengeluarkan kendaraan mereka.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Setelah PPnBM, Cek 21 Tipenya

Komentar