alexametrics

Zaskia Mecca Soroti Isu Larangan Kawal Mobil Mewah, Reaksinya Bikin Kaget

Cesar Uji Tawakal | Gagah Radhitya Widiaseno
Zaskia Mecca Soroti Isu Larangan Kawal Mobil Mewah, Reaksinya Bikin Kaget
Zaskia Adya Mecca nyetir 8 jam Jakarta-Jogja - (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca merasa berterima kasih kepada polisi ketika memutuskan mobil mewah sudah tak boleh dikawal lagi oleh anggota polisi.

Suara.com - Zaskia Adya Mecca mendukung penuh tentang larangan polisi mengawal mobil mewah di jalan. Hal ini diungkapkan dalam postingan akun Instagram pribadinya @zaskiadyamecca.

Istri Hanung Bramantyo ini bersyukur akhirnya ada tindak tegas dari perilaku yang merugikan pengguna jalan. Sebab mereka yang dikawal hanyalah orang-orang yang memiliki uang dan kepentingan tertentu.

"Akhirnya, Polri tegas. Terima kasih pak! Jujur ku orang yang selalu GEMES liat mobil-mobil mewah dikawal. Presiden juga bukan," kata Zaskia Adya Mecca di Instagram.

Selain itu, ia juga menyinggung orang-orang kaya yang rela mengeluarkan uang demi dikawal polisi. Ia pun mengingatkan agar mereka mencari jalan keluar lain jika tak ingin terkena macet.

Baca Juga: Mengintip Koleksi Mobil Raffi Ahmad, Totalnya 33 Miliar?

"Kalo emang ga mau macet atau buru2 ya jalan lah lebih cepat, cari cara bukan karna punya uang lebih jadi bisa minta privilege orang lain dijalan minggir buat kamu si orang kaya (tuuu dipuncak hal begini juga sering banget," tulisnya lagi.

Sebagai pengguna jalan pun, Zaskia Mecca lebih mencari alternatif ketimbang harus menggunakan cara yang merugikan orang lain.

"Aku aja kalo acara luar kota jaman dulu masih isi acara sana sini, request utama satu, 'Jangan ada pengawalan'. Karena selain ganggu kepentingan publik, menarik perhatian banget," paparnya.

Unggahan Zaskia Adya Mecca [Instagram/@zaskiadyamecca]
Unggahan Zaskia Adya Mecca [Instagram/@zaskiadyamecca]

Ini malah pengawalan dipakai bepergian seperti ke tempat wisata khususnya.

"Tu di Puncak (Bogor) hal begini juga sering banget," kata Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga: Susah Payah Menabung Setahun, Mobil Rp4 Miliar Ringsek dalam Hitungan Jam

"Kalau cuma mau ke puncak nggak macet, lewat tol cepet, jalan antar kota lancar. Nguber meeting, dll please lah nyapres dulu aja, kalau kepilih ntar boleh deh dikawal," ucapnya.

Komentar