alexametrics

Mudah, Beli Pelumas Deltalube Sekarang Bisa Lewat Toko Online

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mudah, Beli Pelumas Deltalube Sekarang Bisa Lewat Toko Online
Menilik produk Deltalube di Official Store Deltalube Tokopedia dan Shopee [Foto Dok Deltalube].

Masa pandemi, jangan abaikan perawatan kendaraan kesayangan. Pastikan terlumasi dengan baik.

Suara.com - Hingga kuartal pertama 2021, penyebaran virus Covid-19 terus berlangsung dan belum menunjukkan tren segera berakhir. Pemerintah menggiatkan masyarakat agar melokalkan kegiatan di rumah saja.

Senada adalah mengurus isi garasi alias tunggangan kesayangan. Meski didera pandemi, kegiatan merawat kendaraan harus tetap dilakukan.

Menurut Technical Support Manager PT TRKM Group, Yese Simanjuntak, perawatan rutin kendaraan sebenarnya berada di area cairan-cairan, seperti oli mesin, radiator coolant, dan minyak rem.

Ia mencontohkan, seperti kegiatan mengganti oli sebenarnya bisa dilakukan sendiri di rumah. Pengguna hanya membutuhkan kunci untuk membuka baut.

Baca Juga: Motor Yamaha Versi Lama? Jangan Abaikan Pelumas untuk Perawatannya

Pelumas Deltalube dalam gelaran GIIAS 2018 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Pelumas Deltalube dalam salah satu gelaran GIIAS [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Umumnya, kunci untuk buka baut pembuangan oli, ukurannya antara 12, 14, 17, 19, atau 21 mm. Buka baut pembuangan, diusahakan jangan saat mesin panas, karena drat bautnya berpotensi jadi rusak," imbuh Yese Simanjuntak, dalam keterangannya.

Selain itu, kegiatan belanja oli, minyak rem, dan radiator coolant saat ini juga bisa dilakukan secara online. Seperti yang baru saja dilakukan PT TRKM Group dengan meluncurkan toko Official Store Deltalube di Tokopedia dan Shopee.

"Pembukaan toko online Official Store Deltalube, menjadi cara kami untuk lebih dekat dengan konsumen. Hal ini juga sejalan dengan anjuran pemerintah untuk mengurangi kegiatan luar ruang untuk pencegahan penyebaran Covid,” ujar Mandaoni Butarbutar, Business Development PT TRKM Group.

Mandaoni Butarbutar menambahkan, pembukaan toko online Deltalube juga sebagai satu cara untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk Deltalube baik jenis fast moving atau slow moving Deltalube dengan lebih mudah.

Official Store Deltalube bisa dikunjungi di Tokopedia dengan nama toko Deltalube Official, dan di Shopee dengan nama toko Deltalube Official Shop. Kedua toko ini berstatus Official Store, yang artinya semua produk yang dijual dijamin asli dengan kualitas yang terjamin. Produk yang dijual pun sangat beragam, mulai dari oli mesin motor, oli mesin mobil bensin dan diesel, gear oil, ATF, grease, hingga radiator coolant.

Baca Juga: Kualitas Pelumas Bisa Menurun, Hati-hati Bikin Rem Mobil Blong

Komentar