alexametrics

Hari Perdana Ramadhan 2021, Ada Program Berkah dari Suzuki Indomobil

RR Ukirsari Manggalani
Hari Perdana Ramadhan 2021, Ada Program Berkah dari Suzuki Indomobil
Suzuki SX4 S-Cross dipamerkan di ajang Paris Motor Show. Sebagai ilustrasi PT Suzuki Indomobil Sales sediakan Program Berkah di bulan Ramadhan [Shutterstock]

PT Suzuki Indomobil Sales menggelar program Berlimpah Rezeki dan Hadiah yang berlaku mulai hari ini.

Suara.com - Bulan puasa Ramadhan menjadi momentum bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memberikan berbagai bonus menarik bagi konsumen. Diberi tajuk Program "Berkah" atau akronim dari Berlimpah Rezeki dan Hadiah, ujudnya adalah paket kredit spesial dan berhadiah menarik yang bisa langsung didapatkan pembeli kendaraan Suzuki mulai hari ini, Selasa (13/4/2021) hingga akhir bulan nanti (31/4/2021).

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Suzuki, Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept Head PT SIS mengungkapkan bahwa dalam suasana Ramadhan, pihaknya ingin memberikan kemudahan bagi konsumen.

"Selama April, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai smartphone, laptop, logam mulia, hingga sepeda motor Suzuki NEX Crossover. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin menguntungkan konsumen," jelas Sukma Dewi dalam keterangan tertulis.

"Kepuasan konsumen adalah prioritas kami. Untuk itu, Suzuki akan terus berupaya menjaga komitmen dalam memberikan kemudahan dan menghadirkan produk berkualitas serta layanan yang terbaik," pungkasnya.

Baca Juga: Gelar Diskusi SDM Otomotif, Suzuki Ingin Ciptakan Tenaga Unggul Sektor Ini

Suzuki Nex Crossover yang siap menjadi kompetitor Honda BeAT Street [PT Suzuki Indomobil Sales].
Suzuki Nex Crossover yang  dibingkiskan sebagai hadiah di Program "Berkah"  [PT Suzuki Indomobil Sales].

Berikut penawaran yang didapat konsumen dalam Program Berkah:

  • Setiap pembelian kendaraan Suzuki New Carry Pick Up berhak langsung mendapatkan satu unit sepeda motor Suzuki NEX Crossover dan pilihan paket kredit berupa gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance.
  • Setiap pembelian Suzuki New Baleno dan Suzuki S-Cross, tersedia
    iPhone terbaru dan berhak memilih paket kredit dengan bunga nol persen, gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance selama satu (1) tahun.
  • Setiap pembelian Suzuki XL7 dan Suzuki All New Ertiga, konsumen berkesempatan mendapat iPhone atau Macbook, dengan pilihan paket kredit berupa DP nol persen, potongan tiga kali angsuran, dan gratis Suzuki Insurance selama satu (1) tahun.
  • Setiap pembelian New Ignis, Suzuki menawarkan paket kredit berupa bunga nol persen dan gratis Suzuki Insurance satu (1) tahun dengan hadiah langsung berupa logam mulia.

Apakah semua program Berkah berlaku untuk mobil baru semata? Rupanya kabar seru datang dari Auto Value, sektor yang mengurusi kendaraan second hand atau mobil bekas:

  • Konsumen bisa melakukan tukar tambah untuk Suzuki All New Ertiga dan Suzuki XL7 untuk Extra Cashback Rp2,5 juta.
  • Untuk tukar tambah ke Suzuki SX4 S-Cross, konsumen akan mendapatkan Extra Cashback Rp4 juta.
  • Program tukar tambah di Auto Value hanya berlaku di Jabodetabek, Cirebon, Semarang, Surabaya, dan Jambi dengan pelat nomor Polisi B, E, H, J, BN, BH, L, W, N, S.

Komentar