alexametrics

Dilengkapi Speaker dan Mic, Oase Luncurkan Helm Rider

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Dilengkapi Speaker dan Mic, Oase Luncurkan Helm Rider
Tampil keren bersama helm Rider yang fungsional [Oase Indonesia].

Menunjang kenyamanan, helm dilengkapi dua ventilasi udara dan memiliki busa tipe removable cheek pads.

Suara.com - Oase Indonesia merilis helm Rider half face untuk para pengendara motor di Indonesia. Pengguna kendaraan roda dua memang terus meningkat setiap tahunnya, sehingga pengadaan peranti safety bagi mereka perlu dipenuhi pula secara maksimal.

Helm ini dilengkapi teknologi dan fitur elektronik speaker dan mic di dalamnya, di mana pengendara motor bisa menghubungkan helm dan smartphone melalui Bluetooth.

"Menurut penelitian Sensus BPS, jumlah kendaraan bermotor pada 2020 mencapai lebih dari 130 juta unit dan meningkat setiap tahunnya. Ini juga diperhatikan oleh Oase dengan meluncurkan Oase Rider," kata Anthoni Roderick. P, Public Relations Oase, dalam pernyataan pada siaran pers yang diterima Suara.com.

Oase Rider dilapisi warna hitam glossy dengan single clear visor dan sistem penguncian micolock. Helm ini terbuat dari bahan ABS dengan kekuatan benturan ultra-tinggi dan ketahanan suhu rendah yang baik.

Baca Juga: Membanggakan: Dari Honda Sampai Bentley, Kabinnya Berisi Speaker Buatan Indonesia

Helm Rider dengan kelengkapan fungsinya [Oase Indonesia].
Helm Rider dengan kelengkapan fungsinya [Oase Indonesia].

Anti-noise dan pengurangan kebisingan juga menjadi keunggulan Oase Rider. Helm ini pun dilengkapi built-in mic maupun surround Bluetooth 5.0 serta fungsi radio dan dapat menerima panggilan.

Dengan kapasitas 1.000mAh, helm ini dapat bertahan hingga 24 jam jika dipakai untuk menelepon atau mendengarkan musik.

Sama seperti TWS atau wireless earphone, semua konektivitas yang berhubungan dengan audio akan langsung terhubung ke helm ini.

Oase Rider tersedia dalam satu ukuran atau all size dengan diameter 56-63 cm dan berat 1,2 kg.

Untuk menunjang kenyamanan, helm dilengkapi dua ventilasi udara dan memiliki busa tipe removable cheek pads yang mudah dilepas untuk dicuci.

Baca Juga: Singapura Akan Terapkan Peraturan Mengaspal Bagi Motor Lawas

Dalam urusan standar keamanan, helm ini juga telah mengantongi sertifikasi SNI, IEC, dan ASTM. Oase Rider telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 799.000.

Komentar