alexametrics

ExxonMobil Perluas Layanan Ganti Oli di Rumah

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
ExxonMobil Perluas Layanan Ganti Oli di Rumah
Proses penggantian pelumas oleh mekanik Brum dan produk PT EMLI [Dok EMLI].

Tak perlu meninggalkan kegiatan bersama keluarga di rumah, juga ikut mencegah laju Covid-19, Mobil siapkan layanan ini.

Suara.com - Pada 2020 perusahaan pelumas Mobil telah meluncurkan program "Servis di Rumah" sebagai program penawaran baru untuk konsumen kendaraan roda empat di wilayah Jabodetabek.

Program ini dirancang untuk menjawab kebutuhan akan layanan kendaraan roda empat di rumah secara nyaman dan aman, terutama di masa pandemi Covid-19. Sehingga kebutuhan konsumen akan pelumas dari Mobil bisa dilayani secara transparan dan terstandarisasi.

Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy mengatakan, Mobil bertujuan memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui layanan "Servis di Rumah".

"Konsumen cukup memesan melalui Mobil official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah sesuai jadwal yang telah disetujui," ujar Rommy Averdy, dalam keterangannya.

Baca Juga: Elon Musk Setuju Bitcoin Kembali Jadi Alat Pembayaran Mobil Tesla, Asalkan ...

Proses layanan ganti oli dari Mobil™ Lubricants Indonesia [PT EMLI].
Proses layanan ganti oli dari Mobil™ Lubricants Indonesia [PT EMLI].

Ia menambahkan, dengan memesan "Servis di Rumah", konsumen akan dihubungkan kepada partner dari Brum untuk menganalisa kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis sesuai waktu yang ditentukan.

"Dengan Servis di Rumah, Anda bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga," ungkap Rommy Averdy.

Sebagai catatan, tahun ini Mobil memperluas layanan "Servis di Rumah" untuk melayani konsumen di kota-kota besar di Indonesia.

Bulan ini, para konsumen yang berada di Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya sudah dapat menikmati layanan "Servis di Rumah" dengan memesan melalui Mobil official store, yaitu via Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id.

Baca Juga: Suka Menggeber Motor? Oli Bisa Menguap, Ini Penjelasannya

Komentar