alexametrics

Mitsubishi Mulai Menggoda Konsumen Lewat Outlander PHEV Versi Terbaru

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mitsubishi Mulai Menggoda Konsumen Lewat Outlander PHEV Versi Terbaru
Emblem dari produk ramah lingkungan, Mitsubishi Outlander PHEV. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Muncul teaser Mitsubishi Outlander PHEV edisi terkini, pembaruan apa saja ditawarkan?

Suara.com - Mitsubishi mulai menggoda konsumen Amerika Serikat lewat tampilan teaser Mitsubishi Outlander PHEV terbaru.

Produk kategori Sport-Utility Vehicle (SUV) bertenaga hybrid generasi baru ini dikabarkan segera dirilis pada akhir 2021. Sasarannya adalah pasar domestik Jepang terlebih dahulu. Kemudian untuk pasar Amerika Serikat akan meluncur 2022.

Mengutip Carscoops, Mitsubishi Outlander PHEV diluncurkan pertama kali di Negeri Paman Sam pada 2016. Kemudian di 2021 model ini mendapat pembaruan berupa peningkatan powertrain.

Mitsubishi Outlander PHEV terbaru hadir dalam platform baru, seperti diaplikasikan pada Nissan Rogue. Selain itu ada juga pembaruan teknologi infotainment, ditambah penyempurnaan fitur keselamatan.

Baca Juga: Mitsubishi Gandeng Hitachi Studi Kendaraan Listrik Komersial di Thailand

Recharging Station Mitsubishi di area parkir Plaza Senayan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Recharging Station Mitsubishi di area parkir Plaza Senayan. Sebagai ilustrasi Mitsubishi Outlander PHEV [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Dimensi eksterior sedikit meningkat, model baru memiliki panjang 468 cm, lebar 186 cm, dan tinggi 174,7 cm.

Pada bagian kabin, Outlander PHEV dibekali tiga baris kursi berkapasitas tujuh penumpang. Hanya penggunaan baterai berdimensi lebih besar diperkirakan membuat ruang kabin akan sedikit lebih sempit.

Menurut Mitsubishi, versi PHEV dari Outlander akan memiliki peningkatan output dan kapasitas baterai dibandingkan pendahulunya serta menawarkan jangkauan yang lebih luas.

Sistem transmisi model ini juga akan ditingkatkan, menawarkan opsi All-wheel-Drive dan konsumsi bahan bakar yang lebih baik.

Baca Juga: Paket Aksesoris Mitsubishi Pajero Sport yang Bikin Tampilan Lebih Sangar

Komentar