alexametrics

Best 5 Oto: Tukar Cincin Rasa Lamborghini Huracan, Triumph Siap Luncurkan Motor James Bond

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Tukar Cincin Rasa Lamborghini Huracan, Triumph Siap Luncurkan Motor James Bond
Lamborghini Huracan Evo dalam IAA Frankfurt Motorshow 2019. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Cari ide tukar cincin, bisa memesan cincin pertunangan atau pernikahan model unik ini. Triumph bakal pasarkan sepeda motor spek James Bond, dan ada lapangan misterius BMW.

Suara.com - James Bond, Triumph, tukar cincin, Lamborghini Huracan, Irene Nikkein, Rolls-Royce Motor Cars, lapangan misterius, BMW, MINI Cooper, selebrasi 60 tahun, Yamaha MX King 150, dan MotoGP menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini.

Film laga serial James Bond terbaru, "No Time for Die" menyuguhkan berbagai tunggangan seru. Antara lain si tampan Triumph Tiger yang menjadi salah satu pendamping operasional aktor Daniel Craig, pemeran Sang Agen 007.

Produk ini juga siap dilansir untuk umum, akan tetapi demi eksklusivitas hanya tersedia dalam unit terbatas.

Masih berbincang soal produk kelahiran Britania Raya, adalah Rolls-Royce Motor Cars. Sosok bernama Irene Nikkein dipilih perusahaan mewah yang bermarkas di Goodwood, West Sussex, Inggris, untuk menduduki jabatan penting di Asia-Pasifik.

Baca Juga: Rayakan 60 Tahun Berkiprah di MotoGP, Yamaha MX King 150 Tampil Seru

Istimewanya, perempuan satu ini berasal dari Indonesia dan telah berpengalaman 15 tahun di bidang otomotif Asia, salah satunya di Jepang.

Berlanjut ke Negeri Matahari Terbit, tahun ini Yamaha melakukan selebrasi untuk 60 tahun keikutsertaannya di ajang balap sepeda motor bergengsi, MotoGP. Livery khusus dimunculkan dalam tes pra-musim 2021, antara lain di Doha, Qatar.

Sementara versi non trek balapnya dimunculkan di Tanah Air untuk segmen skuter matik. Sehari lalu, Rabu (22/9/2021), Yamaha Indonesia meluncurkan Yamaha MX King 150 dengan livery khusus.  Keren untuk dikoleksi.

Kembali ke Britania Raya, ada ide unik dicetuskan sebuah perusahaan pencacahan besi tua dan kampakan mobil alias scrapyard. Yaitu membuat acara tukar cincin para pencinta otomotif terasa beda.

Caranya, menghadirkan cincin pertunangan atau cincin pernikahan nuansa khusus atau tematis otomotif. Antara lain bernuansa MINI Cooper, Lamborghini Huracan, Ford Fiesta, dan seterusnya.

Baca Juga: Konsep Racing Blood of Yamaha, MX-King 150 Dapat Livery Khusus Desain Balap

Menarik? Tentu saja, tanpa menghilangkan kesan romantis dan memperkuat citra tunggangan impian, kesayangan, atau favorit.

Dan sebagai pemungkas adalah kisah lapangan misterius di Kanada yang dipenuhi produk BMW dan MINI Cooper. Bukan kampakan atau tumpukan mobil bekas. Mobil-mobil yang berada di sana masih terlihat gres.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat beraktivitas, dan tetap jaga kesehatan pribadi, keluarga, dan lingkungan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

1. Kental Aura Sport, Dua Sepeda Motor Ini Selebrasi 60 Tahun Kiprah Yamaha di MotoGP

Yamaha selebrasi 60 tahun MotoGP pada Yaaha MX King 150 [PT YIMM].
Yamaha selebrasi 60 tahun MotoGP pada Yaaha MX King 150 [PT YIMM].

Hari ini, Rabu (22/9/2021) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan Yamah MX King 150 khusus nuansa balap. Sebelumnya, sekitar setengah tahun silam telah meluncur Yamaha YZR-M1 di pentas MotoGP. Semangatnya senada, selebrasi atas keikutsertaan perusahaan berlogo garpu tala ini di ajang balapan itu, selama 60 tahun.

Selamat kepada perusahaan sepeda motor kelahiran Jepang  dengan konsep "Racing Blood of Yamaha"  yang telah meramaikan pentas MotoGP.

Baca selengkapnya

2. Asal Indonesia, Irene Nikkein Jabat Direktur Regional Rolls-Royce Asia Pasifik

Irene Nikkein sebagai Direktur Regional Rolls-Royce Motor Cars untuk wilayah Asia-Pasifik [Rolls-Royce Motor Cars].
Irene Nikkein sebagai Direktur Regional Rolls-Royce Motor Cars untuk wilayah Asia-Pasifik [Rolls-Royce Motor Cars].

Rolls-Royce Motor Cars telah menunjuk Irene Nikkein sebagai Direktur Regional untuk wilayah Asia-Pasifik, dengan kantor berbasis di Singapura. Demikian dikutip dari rilis resmi Rolls-Royce Motor Cars sebagaimana diterima Suara.com.

"Saya senang menyambut Irene Nikkein ke Rolls-Royce Motor Cars sebagai Direktur Regional Asia-Pasifik. Irene memiliki rekam jejak yang luar biasa dan pengalamannya yang luas, dikombinasikan dengan pengetahuan regional yang luas, membuatnya cocok untuk peran penting ini," papar Henrik Wilhelmsmeyer, Director of Sales and Brand, Rolls-Royce Motor Cars.

Baca selengkapnya

3. Gantengnya Motor Triumph Tiger Edisi James Bond, Cuma Diproduksi 250 Unit

Triumph Tiger 900 edisi James Bond. (visordown.com)
Triumph Tiger 900 edisi James Bond. (visordown.com)

Pabrikan sepeda motor terbesar Inggris kini tengah merayakan kemitraannya yang berkelanjutan dengan franchise film James Bond. Mereka pun merilis Triumph Tiger 900 Edisi Bond.

Motor ini dibuat berdasarkan Tiger 900 Pro, edisi spesial tersebut menampilkan sejumlah fitur dan add-on khas untuk membedakan motor ini dari jajaran lainnya.

Baca selengkapnya

4. Maukah Kau Menikah Denganku? Sah, Pakai Acara Tukar Cincin Tematis Otomotif!

Ilustrasi acara tukar cincin (Shutterstock)
Ilustrasi acara tukar cincin (Shutterstock)

Keinginan mengajak kekasih untuk bertunangan atau menikah mesti dikemas seunik mungkin. Apalagi harapannya hanya sekali seumur hidup alias untuk selamanya. Sudah pasti indah saat dikenang serta merefleksikan kesukaan kedua belah pihak. Termasuk bagi pencinta otomotif.

Yup, bagi para petrolhead alias mereka yang gemar kendaraan bermotor, tunggangan kesayangan atau idaman bisa menjadi sumber ide. Sementara cincin menjadi medianya.

Baca selengkapnya

5. Misterius, 3.000 Unit BMW dan MINI Ditemukan Terbengkalai di Satu Lokasi

Ilustrasi badai di pelabuhan (Shutterstock)
Ilustrasi badai di pelabuhan (Shutterstock)

Pemandangan ini bisa bikin melongo. Betapa tidak, ada sekitar 3.000 unit mobil brand BMW dan MINI teronggok begitu saja di sebidang tanah kosong, di wilayah Vancouver, Kanada.

Dikutip dari Motor1 dan beberapa saat lalu juga bisa dijumpai di sejumlah situs genre otomotif, mobil-mobil ini kabarnya terbengkalai hampir enam tahun.

Baca selengkapnya

Komentar