alexametrics

Jelang Pameran Kendaraan Roda Dua Internasional, Logo EICMA 2021 Muncul di Red Helmets

RR Ukirsari Manggalani
Jelang Pameran Kendaraan Roda Dua Internasional, Logo EICMA 2021 Muncul di Red Helmets
Countdown Pameran Internasional Roda Dua, EICMA 2021 dan poster resminya dirilis (21/9/2021) [EICMA].

Logo EICMA dibawa ke ajang motocross nasional Italia untuk public awareness.

Suara.com - Pameran Kendaraan Roda Dua Internasional 2021 hasil garapan EICMA bakal berlangsung dua bulan lagi. Setelah logo diperbarui agar menyiratkan situasi otomotif roda dua terkini, gambar itu sekarang mulai dimunculkan di berbagai acara untuk memberikan public awareness.

Dikutip dari laman resmi EICMA 2021 sebagaimana diterima Suara.com, logo Pameran Kendaraan Roda Dua Internasional ini muncul di kaos para pengurus Federazione Motociclistica Italiana (FMI) atau Federasi Sepeda Motor Italia yang akan menggelar balapan klasik besar di trek Mantua.

Selain itu, para pembalap Italia yang akan bertarung di Motocross of Nations gelaran ke-74 atau acara yang sama, mulai Sabtu (25/9/2021) di cross-track Tazio Nuvolari di Mantua.

Logo EICMA muncul di acara yang digagas FMI untuk pengenalan dan familiaritas masyarakat luas [EICMA 2021].
Logo EICMA muncul di acara yang digagas FMI untuk pengenalan dan familiaritas masyarakat luas [EICMA 2021].

Sebelum dimulainya balapan, beberapa rider FMI seperti Antonio Cairoli, Alessandro Lupino dan Mattia Guadagnini hadir memberikan sambutan dan pengenalan gelaran EICMA 2021.

Baca Juga: Countdown Pameran Internasional Roda Dua Milan EICMA 2021 Dimulai

Dengan kemitraan antara FMI dan EICMA 2021, serta dipasangnya logo acara pameran roda dua ini di berbagai kejuaraan sepeda motor di Negeri Pizza, harapannya bisa dipetik semangat pameran. Bahwa acara akan mewakili ekspresi maksimal dari kemampuan, adrenalin, dan komitmen teknis para pembalap, serta produsen.

"Inilah kesempatan mendukung Red Helmets kami, dan di atas segalanya, acara ini berada di garis depan dalam soal mendukung pengembangan dan kemajuan sepeda motor," ujar Untuk Pietro Meda, presiden EICMA SpA.

Sementara itu, Presiden Federasi Sepeda Motor Italia Giovanni Copioli juga mengatakan, "Kemitraan dengan EICMA bersifat internasional mengingat pentingnya pameran kendaraan roda dua. Pada kesempatan acara olah raga maupun dalam kegiatan kelembagaan, kami memiliki tujuan bersama untuk mempromosikan sepeda motor dalam segala bentuknya."

Sebagai pendukung dari acara pameran otomotif roda dua ini, Motocross of Nations menjadi salah satu segmen yang paling dinanti.

Nantinya akan muncul Andrea Bartolini, Alessio Chiodi dan Claudio Federici yang memenangkan Chamberlain Cup di 1999 di Indaiatuba, Brasil, serta di 2002 Bartolini, Chiodi dan Alex Puzar merebut trofi di Bellpuig, Spanyol.

Baca Juga: Pameran Internasional Roda Dua EICMA 2021, Piaggio Group Konfirmasi Hadirkan Produknya

Lantas di 2013 ada Antonio Cairoli dan Alessandro Lupino. Sesudahnya, David Philippaerts tampil seru pada 2018. Pada 2020 batal karena pandemi COVID-19, Motocross of Nations siap tampil lagi pada 2021 di Mantua. Semoga logo pameran yang diselenggarakan EICMA 2021 turut bergaung.

Komentar