alexametrics

Kisah Simu Liu, Pemeran Utama Shang-Chi yang Menjadi Brand Ambassador Jaguar

RR Ukirsari Manggalani
Kisah Simu Liu, Pemeran Utama Shang-Chi yang Menjadi Brand Ambassador Jaguar
Simu Liu sebagai brand ambassador Jaguar Kanada [YouTube: Jaguar Canada]

Selain menonton indahnya Simu Liu berbagi mobil Jaguar bersama orangtuanya, ada kesempatan modifikasi online produk ini.

Suara.com - Simu Liu, pemeran utama film superhero "Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings" terpilih sebagai brand ambassador Jaguar Kanada. Titel ini disandangnya mulai November 2019.

Sukses menjadi seorang superhero Asia pertama dalam MCU (Marvel Cinematic Universe), Simu Liu ternyata seseorang multi talenta.

Selain sebagai aktor, Simu Liu juga seorang penulis dan karyanya yang bertajuk "We Were Dreamers: An Immigrant Superhero Origin Story" telah dirilis. Berisi kisah mengenai keluarganya sebagai imigran.

Simu Liu bersama kedua orangtuanya dalam New Jaguar F-Type [YouTube: Jaguar Canada]
Simu Liu bersama kedua orangtuanya dalam New Jaguar F-Type [YouTube: Jaguar Canada]

Kedua orangtua Simu Liu berasal dari China dan keduanya membawa Simu Liu yang berusia lima tahun untuk bermukim di Kanada.

Baca Juga: Bakal Hadirkan Mobil Listrik, PT JLM Auto Indonesia Siapkan Showroom di PIK

Dalam video Jaguar yang diunggah di YouTube pada 2019, tampak cuplikan Simu Liu tengah memberikan hadiah Jaguar F-Pace SVR keluaran 2019 berwarna merah bagi kedua orangtuanya.

"Orangtua saya bekerja keras untuk memastikan bahwa saya memiliki setiap kesempatan untuk tumbuh dewasa. Untuk mengatakan "terima kasih" dan "saya sayang kalian", saya mengejutkan mereka dengan sebuah Jaguar," ucap Simu Liu dalam video "Jaguar Canada X Simu Liu | First Generation Canadian - Second Generation Superhero".

Tidak hanya mengenalkan mobil Jaguar F-Pace SVR keluaran 2019, Simu Liu baru-baru ini mengenalkan New Jaguar F-Type, sebuah sports car dua pintu.

Jaguar F-Type hadir dalam dua varian, coupe dan convertible, mengandalkan mesin V8 bertenaga 450 hingga 575 dk.

Jaguar F-Pace SVR [Jaguar Canada].
Jaguar F-Pace SVR [Jaguar Canada].

Salah satu fitur andalan adalah Interactive Driver Display sehingga pengemudi dapat melihat layar di bagian kemudi, tersedia aplikasi map live, sehingga memudahkan pengemudi tidak melihat smartphone saat konsentrasi menyetir serta menambahkan media online di layar tengah mobil.

Baca Juga: Film No Time to Die: New Land Rover Defender dan Aston Martin DB5 Tampil Seru

Serunya, meski mobil ini belum hadir di Indonesia dan ditulis "coming soon", akan tetapi peminat bisa menilik detail bahkan melakukan modifikasi lewat Live Configurator yang disediakan PT JLM Auto Indonesia. Cukup menuju tautan www.jaguar.co.id dan dapatkan kesempatan memodifikasi calon Jaguar pribadi!

Kathy Puteri Utomo

Komentar