alexametrics

Kolaborasi, Superhero Marvel Studios di Film Eternals Cari Parkir Bersama Lexus IS 500

RR Ukirsari Manggalani
Kolaborasi, Superhero Marvel Studios di Film Eternals Cari Parkir Bersama Lexus IS 500
Lexus IS 500 model year 2022 [Lexus].

Lexus IS 500 menjadi andalan salah satu superhero Marvel Studios.

Suara.com - Kumail Nanjiani, salah satu aktor yang berperan sebagai superhero Marvel Studios di film Eternals muncul dalam sebuah video pariwara bersama Lexus IS 500 yang diunggah ke kanal YouTube.

Dikemas layaknya bagian dari film, bintang asal Pakistan itu terlihat menggeber Lexus IS 500, sementara anggota superhero Eternals lainnya menelpon dirinya yang tak kunjung tiba di lokasi pertempuran.

Sebagai latar belakang, tampak peperangan antara alien dan para superhero Eternals garapan Marvel Cinematic Universe (MCU). Sang tokoh Superhero Marvel pun sempat dibuat pusing karena lahan parkir indoor penuh, sementara parkir outdoor menyebutkan begitu banyak syarat.

Lexus IS 500 bersama aktor Kumail Nanjiani sebagai tokoh superhero Marvel di film Eternals tengah mencari parkir [screenshot: YouTube Lexus].
Lexus IS 500 bersama aktor Kumail Nanjiani sebagai tokoh superhero Marvel di film Eternals tengah mencari parkir [screenshot: YouTube Lexus].

Tayangan ini bisa disimak di akun YouTube Lexus, bertajuk "Lexus and Marvel Studios' Eternals Present | Parking Spot" yang diunggah pekan lalu (4/10/2021). Sementara film Eternals bakal premiere 7 November 2021.

Baca Juga: Film No Time to Die: New Land Rover Defender dan Aston Martin DB5 Tampil Seru

Kisah film Eternals sendiri mengungkap 10 superhero yang lebih hebat sekaligus lebih tua dari Avengers. Disebutkan bahwa mereka sudah ada sejak 7.000 tahun lalu.

Dari rilis resmi Lexus, spesifikasi Lexus IS 500 model year 2022 mengandalkan mesin V8 yang menghasilkan tenaga 427 dk. Hanya diproduksi 500 unit, dan meluncur Maret 2021. Penjualan untuk kawasan Amerika Utara dijadwalkan musim gugur sekarang.

The Eternals dari Marvel's Studios [screenshot YouTube Lexus].
Eternals dari Marvel's Studios [screenshot YouTube Lexus].

Berbeda dibandingkan varian Lexus IS 500 biasa, versi 2022 ini mengalami pembaruan sehingga interior dan eksterior tampil makin eksklusif.

Contohnya, seluruh jok dilengkapi trim two-tone Black & Grey Ultrasuede®, demikian pula bagian pintu, dan konsol tengah diberi aksen serupa.

Sedangkan bagian kemudi atau setir dilapis nuansa kayu kelabu silver, dan dibubuhi tulisan "F SPORT Performance" warna hitam.

Baca Juga: Bukan Spoiler No Time to Die: New Land Rover Defender Ini Sungguh Ganteng

Kathy Puteri Utomo

Komentar