alexametrics

Film No Time to Die: New Land Rover Defender dan Aston Martin DB5 Tampil Seru

RR Ukirsari Manggalani
Film No Time to Die: New Land Rover Defender dan Aston Martin DB5 Tampil Seru
New Land Rover Defender V8 dengan modifikasi eksterior seperti tampilan di film James Bond 007: No Time to Die. Hadir sebagai pop up display di Astha District 8 Jakarta Selatan [Suara.com/CNR ukirsari].

Mulai tunggangan ikonik sampai SUV tangguh medan off-road hadir.

Suara.com - Film agen spionase Inggris James Bond atau Agen 007 ke-25 bertajuk "No Time to Die" telah dirilis, dengan premiere digelar di London, ibu kota Inggris dan Britania Raya. Di Tanah Air, Suara.com berkesempatan hadir dalam screening yang digelar PT JLM Auto Indonesia di Astha District 8, Jakarta Selatan.

Sederet keseruan, behind the scene aktor utama dan persiapan para stuntman, sampai mobil-mobil seru yang berlaga dalam film "No Time to Die" menjadikan film ini bernilai plus, menghadirkan rasa sentimental, sampai pengenalan edisi khusus tunggangan James Bond. Yaitu New Land Rover Defender Bond Edition.

Daniel Craig, sang pemeran agen rahasia James Bond sekaligus bertindak sebagai co-producer untuk "No Time to Die" menyatakan, sebagaimana dikutip dari BBC News, bahwa film ke-25 James Bond ini adalah yang terakhir baginya untuk tampil sebagai agen khusus dinas rahasia Inggris, MI6.

Baca Juga: Bukan Spoiler No Time to Die: New Land Rover Defender Ini Sungguh Ganteng

Suami dari aktris Rachel Weisz itu menyatakan selamat tinggal dari peran sebagai James Bond setelah membintangi lima seri. Dengan suara tercekat serta mata berkaca-kaca di lokasi setting film No Time to Die, masih mengenakan tuksedo, ia menyatakan berakhirnya masa untuk berperan sebagai agen spionase itu.

Salah satu adegan di Film No Time to Die [siaran pers]
Agen 007 James Bond (Daniel Craig) menjadi komandan operasi melawan pasukan Safin, di Film No Time to Die [siaran pers]

"Saya menikmati setiap detik dari shooting film ini. Bangun pagi ke lokasi pengambilan gabar. Benar-benar sebuah kehormatan besar bagi saya untuk bekerja bersama kalian semua," demikian kata Daniel Craig kepada kru film itu, seperti diunggah di laman media sosial Twitter atas nama akun @itsfilmthusiast.

Sebuah mobil Aston Martin DB5 dari film James Bond dipamerkan di Museum Louwman, Den Haag, Belanda pada 21 April 2019. [Shutterstock]
Sebuah mobil Aston Martin DB5 dari film James Bond dipamerkan di Museum Louwman, Den Haag, Belanda pada 21 April 2019.  Sebagai ilustrasi [Shutterstock]

Sementara itu, segmen aksi seru film No Time to Die, penonton diajak bernostalgia dengan Aston Martin DB5. Inilah mobil ikonik film-film James Bond, yang dimodifikasi Q, pakar teknologi dengan berbagai jenis senjata canggih.

Mark Higgins, mantan juara reli (rally) Inggris adalah stunt driver yang berada di balik tunggangan legendaris James Bond itu.

Dalam tayangan YouTube Aston Martin, Mark Higgins menyatakan bahwa untuk scenes adu kebut dan berputar 360 derajat atau dikenal sebagai doughnut di Matera, salah satu kota di Italia dengan kontur naik turun bukit serta permukaan jalan batu atau cobblestones, ia membutuhkan waktu sekitar tujuh pekan.

Baca Juga: PT JLM Auto Indonesia Perkenalkan Live Configurator untuk Modifikasi Virtual

Land Rover Defender V8 Bond Edition dengan gravir "007" [Land Rover Global via ANTARA]
Land Rover Defender V8 Bond Edition dengan gravir "007" [Land Rover Global via ANTARA]

Selanjutnya, hadir sebagai bintang utama kendaraan James Bond di film ini adalah New Land Rover Defender.

Disebutkan Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, bahwa Jaguar Land Rover atau JLR lewat Land Rover SV Bespoke meluncurkan New Land Rover Defender V8 Bond Edition.

Hanya dibuat terbatas 300 unit, Indonesia belum mendapatkan slot untuk produk khusus satu ini.

Akan tetapi, PT JLM Auto Indonesia sudah menyiapkan display unit di Ground Floor Astha District 8, Jakarta Selatan, satu unit New Land Rover Defender full modifikasi selaras tunggangan James Bond dalam film No Time to Die.

Spesifikasi New Land Rover Defender V8 Bond Edition

  • Ubahan desain: Land Rover SV Bespoke untuk merayakan kemunculan Land Rover Defender di film James Bond ke-25, No Time to Die.
  • Model: New Land Rover Defender V8 525PS, desain bodi Land Rover Defender 90 dan Land Rover Defender 110
  • Modifikasi: Extended Black Pack dengan pelek Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue
  • Ketersediaan unit di dunia: eksklusif 300 unit, setiap unit dilengkapi logo SV Bespoke dan gravir khusus "One of 300"
  • Penanda edisi bespoke: emblem belakang "Defender 007", 007 puddle lamp, pijakan kaki menyala, animasi di touchscreen Pivi Pro

Komentar