alexametrics

Curhat Wanita Nyaris Meregang Nyawa saat Kecelakaan, Satpam Bank Jadi Pahlawan

Yasinta Rahmawati | Gagah Radhitya Widiaseno
Curhat Wanita Nyaris Meregang Nyawa saat Kecelakaan, Satpam Bank Jadi Pahlawan
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Wanita ini curhat tentang kecelakaan yang menimpanya dan nyaris meregang nyawa. Untung ada satpam bank yang jadi pahlawan.

Suara.com - Kecelakaan tidak bisa diperkirakan kapan dan di mana terjadi. Oleh karena itu, pengguna jalan sebaiknya selalu tanamkan sikap kehati-hatian selama di jalan.

Kali ini, terdapat sebuah kisah di mana seorang wanita yang curhat mengenai dirinya yang nyaris meregang nyawa saat kecelakaan.

Kisah ini dibagikan dalam sebuah akun Twitter @mollynyan12. Dalam kisah tersebut diceitakan bagaimana wanita yang nyaris meregang nyawa bisa selamat dari maut.

Awalnya, wanita tersebut naik ojol usai mengunjungi rumah sakit. Saat perjalanan naik ojol, ia pun terserempet mobil yang ugal-ugalan dan terjatuh.

Baca Juga: Niatnya Cuma Belanja, Pria Ini Malah Dilempar Bata Hingga Tewas oleh Monyet

Mobil tersebut tidak menyalakan lampu sein dan langsung spontan menyerempet ojol dan wanita itu.

Wanita tersebut terjatuh di jalur cepat dan ia mengungkapkan kalau kepala nyaris terlindas ban kendaraan.

Untungnya terdapat beberapa pengendara termasuk satpam bank yang mencoba menghentikan laju kendaraan di jalur cepat tersebut.

Pelaku pun sempat mau kabur, tetapi karena macet akhirnya terkejar. Yang melakukan pengejaran ternyata juga satpam bank.

Curhatan wanita yang ditolong satpam bank usai kecelakaan viral di media sosial (Twitter)
Curhatan wanita yang ditolong satpam bank usai kecelakaan viral di media sosial (Twitter)

Satpam bank tersebut berhasil mengabadikan pelat nomor pelaku tabrak lari tersebut.

Baca Juga: Inalillahi! Hendak Jemput Anak di Sekolah, Ibu di Cigudeg Meninggal Dunia Ditabrak Truk

"Sigap betul bapack2 satpam ini," tulis wanita korban tabrak lari dalam kisah yang diunggahnya.

Wanita tersebut hanya bisa bengong usai insiden tabrak lari terjadi. Lalu satpam bank mencoba menenangkan dengan memberikan segelas kopi kepadanya.

Kondisi wanita usai insiden tabrak lari hanya mengalami kaki lebam usai tertimpa motor. Wanita tersebut juga tak lupa memberikan bantuan kepada ojol yang juga terlibat tabrak lari berupa uang untuk berobat.

Wanita korban tabrak lari pun berterima kasih kepada satpam bank yang sudah membantunya usai kecelakaan yang menimpanya.

Kisah ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Gw juga pernah ditolong satpam bank BTN. Lg nyetir mobil di kukusan beji depok, disalip motor dari kanan, dari lawan arah ada mobil jadi motor yg nyalip bagian belakangnya kena bumper depan mobil gw sampe lepas dan gw nyari tempat kosong buat berenti (bumper masih nyeret aspal)," tulis @sita_az***.

"Pernah dikejar2 orang (kaya mau begal) di kawasan industri, terus gw nyelonong masuk pabrik orang ngasal gitu saking paniknya, trus di tanya satpam dan gw jelasin, satpamnya bertiga langsung keluar cek jalanan masih ada ga orangnya. Disuruh duduk dulu, dikasih minum," beber @lvinjon***.

Komentar