alexametrics

Niatnya Cuma Belanja, Pria Ini Malah Dilempar Bata Hingga Tewas oleh Monyet

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Niatnya Cuma Belanja, Pria Ini Malah Dilempar Bata Hingga Tewas oleh Monyet
Ilustrasi monyet. (Pixabay/blende12)

Monyet ini melempar bata dari jendela lantai dua.

Suara.com - Seorang pria di India tewas setelah kepalanya terkena lemparan bata dari lantai dua sebuah bangunan. Ternyata, material bangunan itu dilempar oleh seekor monyet ganas.

Menyadur Daily Star Jumat (22/10/2021) Mohammad Kurbaan, yang berusia 30 tahun sempat pingsan ketika terkena bata lalu meninggal beberapa saat kemudian.

Polisi menemukan Omprakash Mishra sebagai pemilik bangunan yang lalai dan meninggalkan batu bata di atas tangki air untuk mencegah monyet liar masuk ke dalam.

Ada dua batu bata yang dilempar dengan yang lainnya mendarat di teras terdekat dan kematian Mohammad hanya dilaporkan sebagai kecelakaan.

Baca Juga: Heboh! Kawanan Monyet Liar Serang Puskesmas dan Rumah Warga

Dia berada di area tersebut untuk membeli bahan pembuatan tas yang merupakan pekerjaan pokoknya. Tragedi ini terjadi di lingkungan Delhi tengah.

Ilustrasi batu bata (Freedigitalphotos/cjansuebsri)
Ilustrasi batu bata (Freedigitalphotos/cjansuebsri)

"Pada Senin malam, sekelompok monyet memindahkan dua batu bata. Satu terlempar dari gedung dan yang lainnya terlempar di dekat teras."

Monyet liar telah menjadi gangguan berbahaya di beberapa bagian India akhir-akhir ini.

Istri seorang politisi penting meninggal setelah jatuh dari ketinggian dalam upaya untuk melarikan diri dari sekelompok monyet yang mencoba menyerangnya.

Sushma Devi, 50, melompat dari teras dan meninggal karena luka parahnya. Dia adalah istri Anil Kumar Chauhan, pemimpin partai BJP, lapor MailOnline.

Baca Juga: Serang Pemukiman Warga di Tebing Tinggi, Lima Monyet Liar Ditangkap

Komentar