alexametrics

Sambut Tahun Baru, Yamaha Vixion Sediakan Tiga Warna Sporty dan Seru

RR Ukirsari Manggalani
Sambut Tahun Baru, Yamaha Vixion Sediakan Tiga Warna Sporty dan Seru
Yamaha Vixion Metallic Red [PT YIMM].

Yamaha luncurkan warna baru untuk produk ini, dijamin tampilan makin agresif.

Suara.com - Menjelang pemungkas 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyodorkan warna penyegaran untuk salah satu produk andalannya, Yamaha Vixion.

Dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia, kehadiran warna baru pada Yamaha Vixion ini adalah upaya memanjakan para pecinta Vixion agar ditemani tunggangan sporty racy lagi agresif.

"Lebih dari satu dekade lamanya hadir di Indonesia, Vixion menjadi salah satu motor sport Yamaha yang digemari konsumen karena dirancang sesuai perkembangan tren serta memiliki keunggulan fitur dan teknologi yang modern," jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Vixion Metallic Black [PT YIMM].
Yamaha Vixion Metallic Black [PT YIMM].

"Kali ini kami hadirkan Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor ini. Khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan sporty," tambahnya.

Baca Juga: Tampak Elegan, Suzuki Hayabusa 2022 Siap Hadir Dalam Warna Baru

Vixion Metallic Black hadir dalam cat dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor. Dilengkapi pelek hitam sehingga penampilannya semakin gagah.

Sementara itu, penyuka warna terang yang menarik perhatian bisa fokus ke Vixion Metallic Red. Produk ini mengandalkan perpaduan cat merah dan hitam yang melapisi bodi motor.

Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl. Lalu grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih.

Yamaha Vixion Matte Blue [PT YIMM].
Yamaha Vixion Matte Blue [PT YIMM].

Dan last but not least, adalah Vixion Matte Blue yang tak kalah seru dari warna merah. Yaitu aksen pelek kuning pada bodi cat biru. Area buritan dan fender motor juga dibubuhi warna silver yang membuatnya makin atraktif.

Spesifikasi Yamaha Vixion:

Baca Juga: Semakin Dekat ke Calon Peminat, di Tokopedia Tersedia All-New Yamaha R15 Connected

  • Mesin 150cc 4-katup dengan fuel injection yang bertenaga dan responsif, disempurnakan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin tiga lebih awet,lebih kuat, lebih ringan.
  • Sistem pendingin mesin tipe cairan, suhu mesin stabil dan performa maksimal.
  • Assist & Slipper Clutch yang sangat membantu dalam melakukan aktivitas berkendara. Assist clutch membuat kopling lebih ringan, Slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.
  • Rangka deltabox yang kuat dan kokoh
  • Suspensi monocross
  • Rem cakram pada roda depan dan belakang
  • Speedometer digital dengan sapaan humanis "Hi Buddy" yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga terasa personal
  • Lampu depan dan belakang berteknologi LED tampila sporty
  • Lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat
  • Harga: Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue dipasarkan seharga Rp 28.195.000 on the road Jakarta.

Komentar