facebook

Preview 2022: All-New Suzuki Satria FU Mulai Distribusi Januari

RR Ukirsari Manggalani
Preview 2022: All-New Suzuki Satria FU Mulai Distribusi Januari
All-New Suzuki Satria FU [PT SIS via ANTARA].

Suzuki memberikan penyegaran berupa warna baru pada produk ini.

Suara.com - Perubahan striping, warna dan komponen pada sistem pengereman menjadi formulasi baru untuk All-New Suzuki Satria FU persembahan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Suzuki, PT SIS akan mendistribusikan kendaraan yang memiliki jargon "Berani Diadu" ini mulai Januari 2022 ke seluruh diler resmi Suzuki di Tanah Air. Dengan harga tidak mengalami perubahan , yaitu Rp 26,7 juta on the road DKI Jakarta.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menyatakn All-New Satria F150 memiliki basis penggemar yang besar di segmen hyper underbone. Juga beroleh tanggapan positif karena performa dan kecepatannya sangat memuaskan.

Ilustrasi Suzuki Satria FU150.
Ilustrasi Suzuki Satria FU150 edisi lama [Facebook].

"Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya," jelas Teuku Agha dalam keterangan resminya, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga: Yamaha NMAX dan Honda PCX Kedatangan Rival dari Suzuki, Pasar Skutik Premium Semakin Ramai

PT SIS menghadirkan tiga pilihan warna baru yang dapat disesuaikan dengan karakter sang rider, seperti Metalic Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black.

Ketiganya juga memperoleh desain visual stripping baru yang lebih berkarakter. Melalui pembaruan warna dan stripping ini, Suzuki memberikan opsi sarana berekspresi bagi konsumen untuk tampil lebih berani di 2022.

Kemudian di sektor operasional sepeda motor, PT SIS menghadirkan sistem keselamatan melalui pembaruan komponen pengereman bagian depan. Kinerja pengereman pun menjadi lebih baik sekaligus menambah kepercayaan diri pengendara saat menggunakannya.

Di sektor tenaga, motor ini dibekali mesin berkapasitas 150cc berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 valve yang telah teruji menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm.

Baca Juga: Potret Suzuki Jimny 5 Pintu Garapan Pelajar Jepang, Ganteng Maksimal

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar