facebook

Inden Honda BR-V Terbaru Masih Mengular, Bisa Sampai Dua Bulan

Liberty Jemadu
Inden Honda BR-V Terbaru Masih Mengular, Bisa Sampai Dua Bulan
HPM mengakui bahwa waktu inden Honda BR-V generasi kedua bisa mencapai dua bulan. Foto: All New Honda BR-V diklaim laris manis di Indonesia sejak diluncurkan pada September 2021. [Antara]

Mereka yang memesan All New Honda BR-V berwarna putih harus menunggu lebih lama. Waktu inden Honda BR-V generasi kedua ini bisa mencapai dua bulan.

Suara.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengakui bahwa para pembeli All New Honda BR-V, yang memilih warna dan tipe tertentu, harus menunggu hingga dua bulan untuk memperoleh mobil pesanan mereka.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan waktu inden Honda BR-V generasi kedua itu bisa mencapai dua bulan untuk varian berwarna putih.

"Untuk warna putih memang pasti akan inden. Karena memang peminat paling banyak warna putih sekitar satu atau dua bulan," ujar Yusak di Senayan, Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

Untuk itu, Billy menyarankan, jika ada konsumen ada yang berminat dengan warna tersebut sebaiknya melakukan konfirmasi terlebih dulu terkait ketersediaan unit.

Baca Juga: Hanya Diproduksi di Karawang, All New Honda BR-V Diekspor ke 30 Negara

"Kalau memang minat nanti coba dikonfirmasi ke diler unitnya ready atau tidak. Karena memang saat ini belum mungkin untuk memenuhi seluruh permintaan," kata Billy.

All New Honda BR-V diperkenalkan di Indonesia pada September 2021. Mobil ini mulai diproduksi pada Desember kemarin dan saat ini hanya diproduksi di Tanah Air. Meski demikian Honda BR-V generasi kedua ini akan diekspor ke 30 negara di dunia.

All New Honda BR-V memiliki beberapa fitur canggih, di antaranya Honda Sensing, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Harga All New Honda BR-V mulai dari Rp 278.900.000 yang merupakan harga OTR Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama.

Baca Juga: Honda Fokus ke Mobil Low SUV 7 Penumpang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar