facebook

Mau Berikan Kado Lebaran Nuansa Balap? LEGO Suguhkan Koleksi Mobil Balap

RR Ukirsari Manggalani
Mau Berikan Kado Lebaran Nuansa Balap? LEGO Suguhkan Koleksi Mobil Balap
Seri balap LEGO, mulai City, Creator 3-in-1, sampai Speed Champions [LEGO via ANTARA].

Ingin mobil listrik Porsche atau Ford Mustang Shelby, semua tersedia.

Suara.com - Bagikan bingkisan seru buat anak-anak di saat Lebaran 2022. Bukan mainan langsung pakai, namun mesti dirakit dahulu, berupa bilah-bilah LEGO. Seru karena melatih kreativitas sekaligus menumbuhkan imajinasi.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi LEGO, set mobil LEGO terbaru ini tersedia di Gandaria City, lengkap dengan contoh jadinya. Koleksi "Build the Thrills" ini dipasarkan rentang Rp 143.000 - Rp 919.000.

Terdiri dari set CITY, Speed Champions, Creator 3-in-1, sampai set Technic yang lebih rumit.

Set Technic terdiri dari Technic Formula E® Porsche 99X Electric dan Technic Ford Mustang Shelby GT500--sebagai referensi bisa diingat film Ford v Ferrari.  Keduanya bisa dimainkan menggunakan aplikasi LEGO Technic AR (augmented reality) untuk merasakan bermain ke level yang lebih tinggi.

Baca Juga: Tampil di InterBattery 2022, SK On Tampilkan Pemasok Tenaga untuk Ferrari SF90 Stradale

Versi 3D dari LEGO® Speed Champions Ferrari 512M build. (Dok. LEGO®)
Versi 3D dari LEGO® Speed Champions Ferrari 512M (Dok. LEGO®)

Anak-anak juga bisa memodifikasi mobil mereka dengan bricks LEGO yang sudah dimiliki sebelumnya. Jika ingin mendapatkan inspirasi dalam proses pembuatan, bisa bergabung di Build The Thrills edition of LEGO® Playdate.

Terdapat episode YouTube eksklusif yang bertujuan menghadirkan kesenangan dan keseruan dengan konten berkualitas yang dapat memicu imajinasi dan kreativitas.

Bila ingin menyimak hasil jadi dari seri LEGO seri otomotif ini, silakan berkunjung ke Gandaria City. Terdapat 3D LEGO® Speed Champions Ferrari 512M berbobot 280 kg, 2.700 x 1.200 x 700 mm yang membutuhkan penyusunan 480 jam, terdiri dari 78.496 bricks.

Komentar