facebook

Honda CB250T Harganya Berapa? Fans Mickey Tokyo Revengers Wajib Tahu

Cesar Uji Tawakal
Honda CB250T Harganya Berapa? Fans Mickey Tokyo Revengers Wajib Tahu
Ilustrasi Honda CB250T. (bike.net)

Salah satu merek motor sport klasik bergaya neked yang mencuri perhatian yaitu Honda CB250T. Kira-kira Honda CB250T harga yang ditawarkan berapa ya?

Suara.com - Perkembangan motor bergaya neked atau sport klasik di Indonesia terbilang sangat signifikan. Motor neked dianggap memberikan sensasi dan pengalaman berkendara yang berbeda. Salah satu merek motor sport klasik bergaya neked yang mencuri perhatian yaitu Honda CB250T. Kira-kira Honda CB250T harga yang ditawarkan berapa ya?

Diketahui, berkendara menggunakan motor sport klasik atau motor bergaya naked yang kokoh dan gagah membuat pengemudi seolah-olah terlihat makin jantan. Sejenak motor jenis ini menjadi jawaban akan ketertarikan seseorang akan dunia balap.

Tak hanya itu, tingginya permintaan motor bergaya neked atau sport klasik di pasar otomotif Indonesia juga dipengaruhi oleh pergeseran penggunaan motor sport.

Saat ini, motor jenis seperti ini tak sekedar dijadikan teman untuk berkendara di medan berat namun juga dijadikan sebagai pilihan kendaraan roda dua untuk aktifitas keseharian.

Baca Juga: Ganti Oli Motor Berapa Bulan Sekali? Ini Penjelasannya

Menjawab fenomena ini, produsen motor jenis ini pun berlomba-lomba melansir produk motor yang diberi sentuhan inovasi terkini dari aspek mesin, desain bodi, hingga fitur penunjang lainnya.

Produsen pun menawarkan beberapa tipe motor sport mulai dari yang dibanderol dengan harga murah hingga yang tertinggi. Sebut saja Honda, sebagai salah satu produsen motor sport yang getol melansir wajah motor sport terbaru.

Nah, salah satu produk keluaran Honda yang terbilang ikonik yaitu Honda CB250T. Honda CB250T dibekali mesin 250 cc silinder ganda segaris dengan ukuran bore 62 mm dan stroke 41,4 mm.

Berikut Harga Honda CB250T

Ilustrasi logo Honda (Hondacengkareng)
Ilustrasi logo Honda (Hondacengkareng)

Motor yang terkenal di kalangan wibu ini menganut sistem 4-tak dengan karburator ganda. Hal ini bertolak belakang dengan dua kompetitornya yaitu Kawasaki dan Yamaha yang sedang gencar memasarkan  motor 2-tak.

Baca Juga: The Best 5 Oto: Nismo Produksi Mobil Listrik Nissan, Britania Raya Jaring Knalpot Berisik, Persiapan Arus Balik Lebaran

CB250T dibekali transmisi manual 5-percepatan dan mampu menghasilkan tenaga 17 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 16 Nm di 6.500 rpm. Topspeednya tembus 121 km/jam dengan kemampuan berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 16,6 detik cukup kencang mengingat bobotnya yang mencapai 172 kg.

Komentar