facebook

Geram Lihat Daihatsu Terios Milik Tetangga Halangi Akses Keluar Masuk Rumah, Wanita Ini Punya Cara Ekstrem Bikin Jera

Arendya Nariswari | Gagah Radhitya Widiaseno
Geram Lihat Daihatsu Terios Milik Tetangga Halangi Akses Keluar Masuk Rumah, Wanita Ini Punya Cara Ekstrem Bikin Jera
Pemilik Daihatsu Terios bikin ulah, tutup akses jalan masuk rumah orang (TikTok)

Daihatsu Terios parkir sembarangan membuat jalan masuk rumah tertutup rapat.

Suara.com - Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan mobil Daihatsu Terios halangi akses keluar masuk rumah warga. Video ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun TikTok @indro0512.

Dalam tayangan video tersebut diperlihatkan bagaimana posisi Daihatsu Terios menutup akses keluar masuk rumah pemilik akun.

Daihatsu Terios tersebut terparkir tepat di pintu masuk rumahnya. Hal ini membuat pemilik akun geram karena aktivitasnya terganggu.

Kemudian ia pun menempelkan tulisan pada kaca mobil Daihatsu Terios dengan sindiran yang cukup menohok.

Baca Juga: Daihatsu Terios 7 Wonders 2022: Jalan-jalan Kunjungi Ibu Kota Baru Nusantara

"Parkir yang bener, merugikan mau berangkat kerja susah keluarin motor, tau aturan gak, pintu orang buat parkir. Dasar bod*h," tullisan yang ditempel di mobil.

Tak sampai di situ saja, ternyata pemilik akun tersebut sengaja mengempeskan ban Daihatsu Terios itu.

Pemilik Daihatsu Terios bikin ulah, tutup akses jalan masuk rumah orang (TikTok)
Pemilik Daihatsu Terios bikin ulah, tutup akses jalan masuk rumah orang (TikTok)

Dari video kedua yang diunggah, sebenarnya pemilik akun tak tega untuk membuat ban Daihatsu Terios itu kempes. Hanya saja pemiliknya tak kunjung datang, padahal bodi mobil menutupi pintu rumahnya.

"Sebenernya malah gak pengen gembosin karena kasihan ,cuman ditungguin lama gak muncul* orangnya," tulisnya.

Akhirnya ia memilih untuk mendorong mobil tersebut, meskipun kondisi mobil di rem tangan.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Pengemudi Daihatsu Tewas di TKP

Pemilik Daihatsu Terios bikin ulah, tutup akses jalan masuk rumah orang (TikTok)
Pemilik Daihatsu Terios bikin ulah, tutup akses jalan masuk rumah orang (TikTok)

"Kita ngalahin ngedorong, padahal di handrem, biat adekq bisa keluarin motor mau kerja soalnya," tulisnya.

"Malah ada yang lebih ekstrem, masukin dedek bayi sampek diangkat di atas mobil, karena emang nggak ada space sama sekali," lanjutnya.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Sama seperti saya kemarin depan rumahku, sampai mau antar sekolah anak nggak bisa,akhirnya aku ikutin kerumahnya dan paginya mobilku aku parkirkan depan garasinya," tulis seorang warganet.

"Digangku orang punya mobil tapi nggak punya garasi.... gue yang punya garasi malah susah ngeluarin + masukin mobil," beber akun lainnya. 

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Komentar