facebook

Harga Honda Jazz Bekas Dibawah 100 Juta: Ini 4 Tips Memilih Mobil Seken Lawas

Cesar Uji Tawakal
Harga Honda Jazz Bekas Dibawah 100 Juta: Ini 4 Tips Memilih Mobil Seken Lawas
Ilustrasi Honda Jazz bekas. (Pixabay)

Sedang mencari Honda Jazz dengan harga dibawah 100 juta? Anda bisa simak rekomendasinya di artikel ini!

Suara.com - Pesona Honda Jazz sejak kemunculannya dahulu memang tak pernah pudar. Modis, kaya fitur, dan nyaman ditunggangi, menjadikan mobil ini banyak dicari bahkan versi bekas dan tahun lama. Harga Honda Jazz bekas dibawah 100 juta bisa didapatkan pada platform jual-beli online sekarang ini.

Tapi sebelum melompat pada deretan Honda Jazz dibawah 100 juta, berikut beberapa tips yang harus disimak sebelum membeli Honda Jazz bekas di pasar.

Tips Membeli Honda Jazz Bekas

https://pixabay.com/images/id-6348231/
Ilustrasi mobil. (Pixabay)

1. Cermati Apa Kekurangannya

Baca Juga: Ganti Pelek Mobil Bikin Boros BBM?

Memang Honda Jazz adalah mobil yang berkualitas, namun seiring pemakaiannya, pasti memiliki satu atau dua hal yang menjadi kekurangan. Terlebih pada segmen dibawah 100 juta, yang notabene memiliki tahun produksi lawas. Pastikan apa saja kekurangan Honda Jazz yang akan Anda beli, dan perhitungkan biaya servisnya.

2. Kelengkapan Surat-Surat

Seperti isu umum pada beberapa mobil lawas, hal terkait surat-surat harus selalu dipastikan. Kelengkapan surat dan pembayaran pajak wajib diperiksa, dan semua harus normal agar tidak memberikan tambahan biaya.

Sebenarnya jika Anda mau mengurus surat yang terlanjur sudah lewat pajaknya tidak masalah, namun ini akan memerlukan biaya dan waktu tersendiri.

3. Riwayat Servis

Baca Juga: Adira Finance Gelar Program Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair

Pada buku servis akan terlihat riwayat servis dan penggantian oli atau suku cadang lain. Memperhatikan hal ini bisa menyelamatkan Anda dari mobil yang kondisinya sudah buruk.

Komentar