Usai Minum Air Bercampur Tetes Mata, RA Diperkosa Sopir Angkot

Usai Minum Air Bercampur Tetes Mata, RA Diperkosa Sopir Angkot

AS diamankan polisi setelah dilaporkan telah memperkosa seorang gadis muda yang menumpang angkot yang dikendarinya. Karena berusaha kabur, petugas terpaksa menembak pemuda berusia 24 tahun tersebut.(Foto: Hendra Wibisana/Banten Hits)

Tangerang – AS (24) seorang sopir angkot T05 jurusan Pasar Anyar-Kotabumi ditangkap Tim Buru Sergap Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (25/5/2018).

Karena berusaha melarikan diri, petugas terpaksa melumpuhkan AS dengan menghadiahi betis kaki kanannya dengan timah panas.

BACA JUGA: Sepuluh Kali Perkosa ABG, Pria di Tangsel Ditangkap Polisi

AS ditangkap setelah polisi mendapat laporan warga yang melapor bahwa putrinya berinisial RA (22) menjadi korban pemerkosaan AS pada Selasa, 15 Mei 2018 lalu.
Saat itu RA menumpang angkot yang dikemudikan AS dari Stasiun Tangerang menuju Pasar Kemis.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan mengatakan, dari keterangan RA, AS terlebih dahulu memberikan air mineral yang diduga dicampur dengan obat tetes mata. Tujuannya agar RA tidak sadarkan diri.

“Karena merasa dipaksa dan terancam, korban menuruti kemauan pelaku,” kata Harry.

BACA JUGA: Diduga Cabuli Keponakan Sendiri, Ketua RT di Kabupaten Serang Dilaporkan ke Polisi

Tidak lama setelah meminum air yang diberikan AS, RA merasa pusing hingga beberapa saat kemudian RA sadar jika dirinya berada di sebuah hotel, di daerah Neglasari, Kota Tangerang. RA yang ketakutan karena diancam akhirnya harus menuruti nafsu bejat AS.

“Pelaku yang sudah kita ketahui identitasnya kita tangkap di sekitar Stasiun Kota Tangerang,” katanya.(Nda)

Terkini