Diduga Mau Diserang, Pemuda Pancasila Banten Bersitegang

Diduga Mau Diserang, Pemuda Pancasila Banten Bersitegang

SERANG – Ratusan anggota Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Banten bersitegang karena mereka mendapat laporan bahwa ada LSM yang ingin menyerang anggota Pemuda Pancasila di markas Pemuda Pancasila wilayah Banten di Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Serang, Jumat Malam(16/1/2020).

Akibat isu tersebut ratusan anggota Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Banten bersitegang di depan markas mereka di jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Serang.
Sekjend Pemuda Pancasila Kota Serang Dedy Yulfris mengatakan aksi tersebut berawal lantaran Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ersatuan Aspirasi Masyarakat(Perpam) yang menganiaya dua anggotanya yang bekerja sebagai debt collector.
“Jadi anggota kami tidak salah. Memang bekerja di eksternal sebagai debt collector. Tadi sore digebukin di Kepandean,” ujarnya.
Ia mengatakan ke-15 pelaku pengeroyokan sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Namun, pihaknya juga mempertanyakan maksud dari pihak LSM yang mengaku akan melakukan penyerangan ke markas PP.

“Iyah kami menghormati proses hukum. Namun ada pernyataan bahwa Perpam mau nyerang PP. Makanya kami kumpulkan massa,” ucapnya.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS