alexametrics

Joune Ganda Sebut Jaringan 5D Tunjang Digitalisasi KEK Pariwisata Likupang

Joune Ganda Sebut Jaringan 5D Tunjang Digitalisasi KEK Pariwisata Likupang

Manado, Barta1.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda mengatakan percepatan akselerasi digital menjadi hal yang sangat penting di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang. Ini dikatakannya pada Webinar Road to Indonesia Digital Conference (IDC) 2021 yang diselenggarakan di Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (18/11/2021).

“Apalagi masih dimasa pandemi, aspek untuk mensosialisasikan dengan menggunakan teknologi digital menjadi suatu keharusan,” ujar bupati saat menjadi pemateri sesi kedua kepada sekitar 300 peserta webinar.

Memang, katanya, di Kabupaten Minahasa Utara sedang menghadapi berbagai macam persoalan, terutama jaringan telekomunikasi yang sampai saat ini masih terus ditingkatkan. Sebagai daerah yang merupakan Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) yang ditetapkan oleh pemerintah pusat, banyak progres-progres yang dilakukan oleh Kementerian Kominfo terutama pembangunan serat optik yang akan memperlancar dan mempermudah jaringan telekomunikasi yang ada di Kabupaten Minut.

Terkini