alexametrics

Perawatan Kulit Murah? Jangan Deh..

Perawatan Kulit Murah? Jangan Deh..

Pergantian kulit manusia akan berlangsung selama kita hidup, yang akan menurun adalah elastisitasnya saja. Kulit akan selalu berganti dengan alami dan dalam waktu tertentu. Kulit menjadi cerminan kebersihan dan kecantikan kita dari luar, bila tidak terurus maka akan menjadi persepsi buruk untuk kebiasaan kita sehari-hari.

Pergantian kulit dengan yang lebih muda bisa kita rasakan di beberapa area tubuh kita. Terkadaing kulit tersebut akan mati dan mengering, sehingga jatuh pada saat kita mandi. Kebiasaan sehari-hari dan interaksi di luar ruangan menjadikan kuli kita terpapar oleh bermacam zat racun yang tersebar diudara. Belum lagi sinar matahari yang kurang bersahabat juga menyebabkan kulit menjadi kusam.

Dahulu, kita jarang tergiur dengan produk instan untul memutihkan dan merawat kulit. Pada era tersebut, ibu-ibu dan para gadis lebih memilih meminum jamu dan merawat kulitnya dengan cara-cara tradisional. Cara-cara tradisional tersebut bisa berupa pembuatan dan pemakaian lulur dari rempah-rempah yang dapat dibeli secara murah di pasar-pasar tradisional. 

Terkini