alexametrics

BTS Catat Sejarah Baru dalam Billboard Boxscore

BTS Catat Sejarah Baru dalam Billboard Boxscore

BTS terus menunjukkan performanya yang luar biasa dengan rekor yang mereka ciptakan di akhir tahun ini. Setelah menyelesaikan empat pertunjukan konser pertamanya sejak pandemi COVID-19, BTS mencetak sejarah baru. Dilansir Soompi pada Selasa (30/11), BTS merupakan artis pertama yang langsung menjual habis penjualan empat pertunjukannya di SoFi Stadium. Konser bertajuk “BTS Permission to Dance on Stage LA” yang digelar pada 27-28 November dan 1-2 Desember lalu juga sempat membuat para member merasa gugup.

Hal tersebut diutarakan Jin dan RM saat diwawancarai People dalam konferensi pers yang digelar Minggu (28/11). RM berkata dia nyaris tidak bisa menggambarkan perasaannya saat itu. BTS berhasil mencetak Boxscore terbesar dalam hampir satu dekade dalam konsernya saat itu. Secara keseluruhan, BTS mendapatkan keterlibatan terlaris keenam dalam sejarah Billboard Boxscore.

Boxscore bisa diartikan sebagai laporan dari semua pertunjukan yang dimainkan di satu tempat selama tur tertentu atau selama bagian dalam tur. Jumlahnya sendiri berdasarkan pada angka yang dilaporkan ke Billboard Boxscore, tidak termasuk festival apabila ada. 

Terkini